Tak Anggap Arya Khan Ayah Sambung usai Nikahi Pinkan Mambo, Michelle Ashley: Partner Mami Aja

Senin, 08 Januari 2024 - 08:38 WIB
loading...
Tak Anggap Arya Khan Ayah Sambung usai Nikahi Pinkan Mambo, Michelle Ashley: Partner Mami Aja
Michelle Ashley, anak sulung Pinkan Mambo, ogah menganggap Arya Khan sebagai ayah sambungnya. Foto/Instagram Michelle Ashley
A A A
JAKARTA - Michelle Ashley, anak sulung Pinkan Mambo, ogah menganggap Arya Khan sebagai ayah sambungnya. Michelle juga diketahui tak hadir saat Pinkan dan Arya Khan menikah pada Desember 2023.

Michelle Ashley mengatakan, satu-satunya ayah baginya adalah pria bernama Sandy Sanjaya.

"Ya, tapi aku sebenarnya tidak menganggapnya (Arya Khan) sebagai papa sambung aku. Karena aku lebih ke papa aku aja," kata Michelle Ashley, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (8/1/2024).



Michelle hanya menganggap Arya Khan sebagai teman hidup Pinkan Mambo.

"Lebih ke partnernya mami aja sih. Kalau personalnya aku nggak anggap sebagai papa sambung," ungkap Michelle Ashley.

Dalam kesempatan itu, Michelle juga mengungkapkan alasan sikapnya yang dingin ketika bertemu dengan pria penjual singkong tersebut.

Michelle merasa tidak mau bersikap berlebihan ketika bertemu Arya, sampai cium tangan pun ia enggan. Hal itu dikarenakan Michelle menilai Arya Khan adalah teman sang ibunda.



"Nggak sih, (cium tangan) no. I mean kita kan adatnya bukan cium tangan gitu kan. (Pelukan) no," kilah Michelle Ashley.

Tak hanya itu, Michelle juga membenarkan bahwa ia sengaja tidak datang ke pernikahan sang ibu. Sebab, ia belum mengenal sosok Arya Khan.

"Sebenarnya memilih nggak hadir sih karena belum tahu orangnya gimana, sifatnya segala macam, dan aku juga belum pernah ketemu. Baru sekali doang. Kayak waktu itu cuma papasan doang. Kayak hei, hei gitu," ujar Michelle Ashley.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)