Limbad Jadi Model Video Klip Inyong Maning Milik Dina Sabun Colek

Kamis, 29 Maret 2018 - 21:30 WIB
Limbad Jadi Model Video Klip Inyong Maning Milik Dina Sabun Colek
Limbad Jadi Model Video Klip Inyong Maning Milik Dina Sabun Colek
A A A
JAKARTA - Magician top Indonesia, Master Limbad, menjajal profesi baru. Jika selama ini masyarakat Indonesia biasa menyaksikan Master Limbad dengan sosok yang seram sedang beraksi menangani sesuatu yang berat, maka dalam waktu dekat ini, pemandangan berbeda akan terlihat pada sosok yang tidak pernah bicara di depan umum itu.

Ya, saat ini Master Limbad sedang menyiapkan diri untuk muncul pada video klip dari lagu terbaru Dina Sabun Colek, Inyong Maning. Selain jadi bintang tamu, dalam lagu itu dia juga sekaligus menjadi produser.

"Tertarik pada suaranya, karena kita sama- sama 1 manajemant, lagunya juga enak. Jadi Master tertarik," kata manajer Master Limbad, Haries Genta, di sela proses syuting video klip, di Studio 7 Grande, Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (29/3/2018) sore.

Selama berkarier di dunia hiburan, terlibat dalam proses pembuatan lagu, diakui dia menjadi pengalaman pertama bagi Master Limbad. Ke depan, tidak menutup kemungkinan kembali berkecimpung di dunia yang baru dilakoninya itu.

"Yang jarang dilakukan seorang majican, ada di video klip lagu dangdut. (konsep video klipnya) ada unsur Master Limbadnya juga. Kalau nge-direck film atau sejenis sulap sih pernah. Kalau lagu sih, baru. Master suka pada lagunya, jadi pengen terjun langsung," papar dia.

"Mungkin aja (jadi produser), diawali dari Dina. Mudah-mudahan bisa memproduseri lagu lagi," lanjut dia.

Di tempat yang sama, selain Inyong Maning, Dina menjelaskan sebenarnya masih ada 4 lagu lainnya. Namun, Inyong Maning dinilai lebih cocok untuk digarap lebih dulu.

"Karena kebetulan lagi booming lagu jawa. Itu lagu bahasa Jawa tegal. Kebetulan Master juga orang Jawa, Dina kan kebetulam orang Jawa juga. (jadi) nggak begitu susah juga," kata dia.

Dina menjelaskan Inyong Maning bercerita tentang seorang perempuan yang kerap disakiti oleh pasangannya. "Ceritanya seorang wanita disakiti oleh pasanganya. Sudah memberikan apa-apa, tapi tetep disakiti, tetep aja disalahin. Di video klip berdua aja, Master sama Dina," papar dia.

Sementara itu, dalam bahasa Indonesia, Inyong Maning berati Saya Lagi. Video klip ini rencananya akan rilis pada pertengahan April mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5425 seconds (0.1#10.140)