Ali Wong dan Steven Yeun Jadi Bintang Asia Pertama Peraih Piala Golden Globes

Senin, 08 Januari 2024 - 11:12 WIB
loading...
Ali Wong dan Steven Yeun Jadi Bintang Asia Pertama Peraih Piala Golden Globes
Dua bintang serial Beef, Ali Wong dan Steven Yeun, sukses memboyong piala Golden Globes 2024. Foto/WireImage via US Weekly
A A A
LOS ANGELES - Dua bintang serial Beef, Ali Wong dan Steven Yeun, sukses memboyong piala Golden Globes 2024 untuk kategori Best Actor dan Best Actress Limited Series, Anthology Series, or Television Motion Picture.

Kemenangan Ali Wong dan Steven Yeun ini menjadi catatan sejarah lantaran keduanya merupakan bintang Asia pertama yang memenangkan piala Golden Globes.



“Saya benar-benar perlu berterima kasih kepada ayah dari anak-anak saya dan sahabat saya, Justin, atas semua cinta dan dukungan Anda,” kata Ali Wong, dikutip dari Hollywood Reporter, Senin (8/1/2024).

Sementara itu, Yeun Pung mengungkapkan betapa terkejut dirinya bisa membawa pulang piala Golden Globes tahun ini.

“Ya ampun saya keringat dingin,” ujarnya.

Pidato kemenganan mereka pun disambut riuh para hadirin yang ikut bahagia dan bangga atas kemenangan para aktor tersebut.



Sementara itu, akting Ali Wong dan Steven Yeun di serial Beef sempat jadi sorotan di tahun 2023. Kebolehan akting mereka dalam series tersebut sukses membuat penonton terpukau.

Beef merupakan series garapan Netflix yang tayang pada April 2023. Ali Wong dan Steven Yeun merupakan dua bintang utama dalam serial itu.

Beef menceritakan perseteruan sengit antara Danny Chou dan Amy Lau. Serial ini mendapat rating tinggi yakni 8/10 dari situs IMDb.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)