Aamir Khan Ikut Proyek Film Biopik?

Jum'at, 30 Maret 2018 - 11:28 WIB
Aamir Khan Ikut Proyek Film Biopik?
Aamir Khan Ikut Proyek Film Biopik?
A A A
NEW DELHI - Aamir Khan disebut-sebut akan membintangi sejumlah film, setelah terlibat dalam Thugs of Hindostan yang saat ini masih dalam proses syuting.

Kabarnya dia akan bermain dalam 2 film biopok sekaligus, yakni Gulush Kumar's Mogul dan Osho. Namun, baru-baru ini kabar keterlibatan Amir dalam film biopik itu ditampiknya. Juru bicara Aamir mengatakan bahwa sang aktor belum memberikan kesetujuannya untuk proyek apapun dalam waktu dekat.

Aamir saat ini hanya melakukan fokus pada pekerjaannya untuk film Thugs of Hindostan dan belum ada pembicaraan apapun dengan proyek lainnya.

"Ada banyak spekulasi tentang Aamir Khan melakukan banyak proyek, tapi dia belum menandatangani proyek lain. Jika dan ketika dia melakukannya, dia akan membuat pengumuman resmi. Saat ini fokusnya hanya pada Thugs Of Hindostan," kata juru bicara seperti dilansir Zeenews.

Sementara, beberapa waktu lalu, ramai kabar bahwa Aamir akan membintangi drama epik Mahabharata. Bahkan, beberapa laporan menyebutkan bahwa proyek tersebut akan dibuat dengan anggaran sebesar.

Aamir sendiri mengaku bahwa Mahabharata selalu menjadi proyek impiannya. Namun, belum ada pengumuman resmi terkait hal itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9880 seconds (0.1#10.140)