Jawaban Angelina Sondakh soal Kabar Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Bakal Nikah Tahun Ini

Senin, 08 Januari 2024 - 14:41 WIB
loading...
Jawaban Angelina Sondakh soal Kabar Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Bakal Nikah Tahun Ini
Angelina Sondakh diapit oleh Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Foto/Instagram Angelina Sondakh
A A A
JAKARTA - Angelina Sondakh menegaskan bahwa Aaliyah Massaid belum pernah menyampaikan rencana pernikahannya dengan Thariq Halilintar yang diisukan digelar pada 2024 ini. Wanita yang akrab disapa Angie itu menyebut kalau Reza Artamevia yang lebih tahu soal rencana pernikahan sang anak.

"Belum pernah dikomunikasikan ya. Aaliyah juga sibuk, jadi belum ada. Mungkin lebih pasnya (tanya) ke Ibre (Reza Artamevia-red) kali ya karena Aaliyah kayaknya curhatnya lebih ke Ibre. Jadi, itu pertanyaan yang susah," beber Angelina Sondakh saat ditemui di Jakarta Selatan belum lama ini.

Saat ditanya perihal kesiapan Aaliyah dan Thariq secara mental, Angie juga belum bisa memberikan tanggapan.



"Aku belum ngomong sama Aaliyah atau Thariq. Jadi belum mengetahui kedalaman dan keseriusannya seperti apa. Cuma kita doakan yang terbaik. Sebagai orang tua, aku hanya bisa, mudah-mudahan, Aaliyah menemukan yang terbaik," ujarnya.

Meski belum mengetahui pasti soal isu pernikahan Aaliyah dan Thariq, Angelina Sondakh tetap memberikan dukungan moral kepada anak sambungnya itu. Dia juga berharap Aaliyah tidak melupakan dirinya ketika kelak memiliki rumah tangga dan sukses dalam berkarier.

"Pertama, jangan lupa Allah, jangan lupa ibu, jangan lupa orang-orang yang pernah baik kepada Aaliyah. Karena kan pasti dengan adanya waktu yang lebih banyak tersita di tempat lain, banyak waktu tersita. Jadi, mudah-mudahan sama ibu jangan pernah lupa, sama keluarga ibu, keluarga daddy juga, gitu kan," ungkap Angie.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)