Reaksi Gunawan Dwi Cahyo Wajib Nafkahi Anak Rp5 Juta per Bulan, Cerai dari Okie Agustina

Senin, 08 Januari 2024 - 22:03 WIB
loading...
Reaksi Gunawan Dwi Cahyo Wajib Nafkahi Anak Rp5 Juta per Bulan, Cerai dari Okie Agustina
Gunawan Dwi Cahyo memberi tanggapan terkait biaya nafkah anak sebesar Rp5 juta per bulan usai cerai dari Okie Agustina. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Gunawan Dwi Cahyo memberi tanggapannya terkait biaya nafkah anak sebesar Rp5 juta per bulan usai cerai dalam putusan majelis hakim Pengadilan Agama Bogor Jawa Barat pada Senin (8/1/2024).

Nafkah anak sebesar Rp5 juta per bulan ini untuk kebutuhan putra mereka bernama Miro Materazzi yang masih berusia 10 tahun.



Menanggapi masalah itu, Danny Harly Putra selaku kuasa hukum Gunawan Dwi Cahyo mengaku tak keberatan. Pasalnya persoalan itu telah menjadi kesepakatan kedua belah pihak.

"Dalam gugatan Mba Okie menghendaki biaya untuk anak Rp 5 juta dan Mas Gunawan tak keberatan untuk itu," kata Danny Harly Putra saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat.

Selain itu, Gunawan Dwi Cahyo pun tak keberatan dengan keputusan majelis hakim mengizinkan Okie Agustina tinggal di rumah milik bersama di kawasan Bogor, Jawa Barat selama lima tahun mendatang.

Pascalima tahun, rumah milik bersama itu rencananya bakal dijual atau pun diberikan kepada Miro Materazzi. Kedua pilihan itu masih bersifat tentatif dan bisa berubah sesuai kesepakatan bersama.

"Selanjutnya disepakati pula bahwa Mba Okie dan anak-anak diperkenankan tinggal di Bogor sampai 5 tahun mendatang, kalau nanti 5 tahun Mba Okie sudah memiliki rumah sendiri maka rumah itu dijual dan dibagi dua," jelas Danny.



Lebih lanjut, Danny juga menyebut bahwa sejauh ini kliennya pun sangat bertanggungjawab terhadap keperluan di rumah. Meskipun keduanya memutuskan untuk berpisah, setelah belasan tahun membina bahtera rumah tangga.

"Terakhir ada kendaraan diberikan Mas Gunawan kepada Miro untuk menunjang kehidupannya sehari-hari dan sampai hari ini Mas Gunawan juga masih bertanggungjawab untuk asisten rumah tangga dirumah, supir dirumah dan masih bertanggungjawab sampai hari ini," ujar Danny.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)