Okie Agustina Bersyukur Cerai dari Gunawan Dwi Cahyo, Siap Jalani Kehidupan Baru

Selasa, 09 Januari 2024 - 09:55 WIB
loading...
Okie Agustina Bersyukur Cerai dari Gunawan Dwi Cahyo, Siap Jalani Kehidupan Baru
Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo resmi bercerai pada Senin, 8 Januari 2024. PA Bogor membacakan putusan ini dalam sidang yang digelar secara e-court. Foto/Instagram Okie Agustina
A A A
JAKARTA - Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo resmi bercerai pada Senin, 8 Januari 2024. Pengadilan Agama (PA) Bogor membacakan putusan ini dalam sidang yang digelar secara e-court atau online.

Lewat Instagram Story, Okie mengatakan siap menjalani kehidupan barunya setelah dinyatakan resmi bercerai dari Gunawan Dwi Cahyo oleh pengadilan.

"Status baru, kehidupan baru, awal baru," tulis Okie dikutip Selasa (9/1/2024).

Ibunda Keisha Alvaro itu bersyukur bisa mengabulkan keinginan Gunawan Dwi Cahyo untuk bercerai dengannya. Menurut Okie, pesepakbola itu memang ingin bercerai darinya.

Okie Agustina Bersyukur Cerai dari Gunawan Dwi Cahyo, Siap Jalani Kehidupan Baru

Foto/Instagram Okie Agustina





"Alhamdulillah sudah menuruti keinginan terakhir (mantan) suami saya @gunawandwicahyo13 untuk bercerai dan mengabulkan keinginan beliau merasakan ga punya istri," kata Okie.

Tak ketinggalan, Okie juga mengungkapkan sebuah harapannya setelah bercerai dengan Gunawan Dwi Cahyo. Di mana dia ingin kehidupannya semakin baik meski kini harus kembali menyandang status janda untuk kedua kalinya.

"Semoga segalanya semakin baik di chapter kehidupan yang akan datang," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2274 seconds (0.1#10.140)