Mahalini Datangi Desainer Baju Pengantin, Siap Nikah Tahun Ini?

Selasa, 09 Januari 2024 - 19:31 WIB
loading...
Mahalini Datangi Desainer Baju Pengantin, Siap Nikah Tahun Ini?
Mahalini dan Rizky Febian belum mengungkapkan rencana pernikahan mereka. Namun, banyak yang menduga kalau keduanya akan menikah pada tahun ini. Foto/Instagram Mahalini
A A A
JAKARTA - Pasangan kekasih Mahalini dan Rizky Febian belum mengungkapkan rencana pernikahan mereka. Namun, banyak netizen menduga kalau keduanya akan menikah pada tahun ini setelah Rizky Febian resmi melamar Mahalini di bulan Mei 2023.

Dugaan itu menguat setelah Mahalini mengunggah ulang video dari Instagram Story akun desainer Asky Febrianti yang sebelumnya membuatkan gaun untuk acara lamarannya. Video itu memperlihatkan mereka yang tengah berbincang santai.

Di samping Mahalini terlihat manekin dengan baju kebaya berwarna hijau tua berbahan brokat yang dipakainya saat dilamar sang kekasih tahun lalu. Mahalini tampak berbincang dengan Asky yang sedang mendengarkannya sekaligus menggoreskan pensil di atas kertas. Asky tampaknya sedang mendesain sebuah gaun.



Asky sendiri dikenal sebagai desainer yang membuatkan baju pengantin untuk pesohor negeri ini seperti Erina Gudono, Azizah Salsha, dan Glenca Chysara.

"Hello again," tulis Asky dalam keterangan unggahan Instagram Story-nya, Selasa (9/1/2024).

Mahalini mengunggah ulang video yang dibagikan Asky itu dan mengungkapkan kekagumannya kepada sang desainer.

"Paling love," tulis Mahalini.

Video itu pun diunggah ulang oleh akun TikTokk @moodlini dan langsung dibanjiri komentar netizen yang menduga bahwa Mahalini tengah mempersiapkan baju pengantin untuk pernikahannya yang akan dibuatkan oleh Asky. Bahkan, ada pula yang menduga Mahalini sudah fitting busana untuk akad nikah. Netizen pun kompak mendoakan agar Mahalini dan Rizky Febian naik pelaminan di tahun ini.



"Wah hilal udah kelihatan nih.. 2024 sahhhhh," celetuk @aru***.

"Tanda-tanda sudah dekat ygy," imbuh @in**.

"Woiii mahalini udah cobain baju akad," kata @cin***.

Sebagaimana diketahui, Rizky Febian resmi melamar Mahalini pada 7 Mei 2023. Acara lamaran itu digelar secara tertutup dengan dihadiri oleh 200 tamu undangan yang terdiri dari keluarga dan kerabat terdekat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)