Anji Curhat Tak Dapat Hak sebagai Pencipta Lagu Berpisah Itu Mudah yang Dinyanyikan Rizky Febian

Rabu, 10 Januari 2024 - 07:25 WIB
loading...
Anji Curhat Tak Dapat Hak sebagai Pencipta Lagu Berpisah Itu Mudah yang Dinyanyikan Rizky Febian
Anji mendadak curhat mengaku tidak mendapat hak sebagai pencipta lagu Berpisah Itu Mudah yang dinyanyikan oleh Rizky Febian dan Mikha Tambayong di Instagram. Foto/Instagram Anji
A A A
JAKARTA - Anji mendadak curhat mengaku tidak mendapat hak sebagai pencipta lagu Berpisah Itu Mudah yang dinyanyikan oleh Rizky Febian dan Mikha Tambayong . Ini disampaikan Anji lewat unggahan di Instagram Story.

Dalam postingan tersebut, Anji membagikan ulang video dirinya berada di atas panggung. Tampak musisi itu sedang menyanyikan lagu Berpisah Itu Mudah.

Sebagai pencipta lagu, mantan vokalis Drive ini mengaku tidak pernah mendapatkan haknya. Dia akhirnya memutuskan untuk membawakan lagu yang selama ini dinyanyikan oleh Rizky Febian dan Mikha Tambayong itu ketika manggung.

"Karena tidak pernah mendapat hak sebagai pencipta lagu dari lagu Berpisah Itu Mudah, jadinya saya bawakan sendiri di panggung," tulis Anji dikutip Rabu (10/1/2024).

Anji Curhat Tak Dapat Hak sebagai Pencipta Lagu Berpisah Itu Mudah yang Dinyanyikan Rizky Febian

Foto/Instagram Anji





Selain itu, Anji juga mengunggah sebuah video sebagai ucapan terima kasih kepada pihak event organizer sebagai pengelola acara itu yang memastikan bahwa hak dari pencipta lagu dapat terpenuhi.

"Terima kasi untuk Sayogo Enterprises udah mendukung gerakan menghargai pencipta lagu dalam perfomence rate dalam memberikan haknya," kata Anji.

"Apresiasi besar untuk @sayogoincorporated, sebagai EO yang mau membayarkan hak pencipta lagu. Event pertama saya penuh energi positif," sambungnya.

Sebagai informasi, lagu Berpisah Itu Mudah diciptakan oleh Anji dan Yura Yunita. Anji membuat liriknya sementara lagunya dibuat oleh Yura. Lalu, lagu tersebut diaransemen oleh Ade Govinda dan Jeje Govinda. Lagu ini pun cukup populer kala dibawakan oleh Rizky Febian dan Mikha Tambayong.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)