Jason Momoa Tinggal di Jalan usai Diceraikan Lisa Bonet

Jum'at, 12 Januari 2024 - 09:55 WIB
loading...
Jason Momoa Tinggal di Jalan usai Diceraikan Lisa Bonet
Jason Momoa mengaku tinggal di jalan lantaran tidak memiliki rumah usai diceraikan Lisa Bonet. Momoa menyebut tidak mempunyai tempat tinggal permanen saat ini. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Jason Momoa mengaku tinggal di jalan lantaran tidak memiliki rumah usai diceraikan sang istri, Lisa Bonet . Momoa menyebut tidak mempunyai tempat tinggal permanen saat ini.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (12/1/2024) di sisi lain, sang aktor juga tengah mengerjakan banyak film berbeda di berbagai belahan dunia. Sehingga membuat Momoa harus tinggal di jalan.

“Saya bahkan tidak punya rumah saat ini. Saya tinggal di jalan. Jadi, saya (saat ini) pergi ke Selandia Baru untuk memulai Minecraft. Saya harap semua orang menyukainya," kata Momoa.

Proyek terbaru Momoa, On the Roam menampilkan dia berkeliling AS untuk mengunjungi berbagai pengrajin, yang menjelaskan cara berbagai barang, termasuk sepeda dan helikopter berusia seabad dibuat. Kemunculannya di kota-kota di seluruh dunia untuk syuting serial dokumenter tersebut membuat banyak orang terkejut.



Jason Momoa Tinggal di Jalan usai Diceraikan Lisa Bonet

Foto/Page Six

“Saya selalu berada di tempat-tempat aneh ini. Anda akan menemukan saya di jalan. Itu terjadi setiap saat. Mereka seperti, 'Apa yang kamu lakukan di kampung halaman kami?'" jelasnya.

"Saya menyukai ide berkumpul dengan manusia biasa dan melakukan keahlian saya, yaitu membuat film, lalu menunjukkannya kepada mereka. Jadi, saya berpikir dengan melakukan hal itu begitu lama, saya menjadi penasaran tentang hal itu," sambungnya.

Artis Hollywood 44 tahun itu memiliki minat terhadap pengrajin buatan tangan dan dia sudah berencana untuk melelang banyak barang di Instagram.

"Hal-hal yang benar-benar saya sukai, ingin menghormati orang-orang yang menginspirasi saya, dan kemudian ingin membuat hal-hal yang sangat keren untuk amal, sehingga Anda memberikan perhatian seperti ini kepada para pengrajin," ujarnya.



"Jadi, ketika orang-orang melihat pertunjukannya, saya akan membuka Instagram dan mencoba untuk melelang banyak barang keren ini dan menyebarkan cinta," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemilik nama asli Joseph Jason Namakaeha Momoa itu digugat cerai Lisa Bonet tepat dua tahun setelah mengumumkan berpisah. Dalam gugatannya, Bonet meminta hak asuh kedua anak mereka, Lola (16 tahun), dan Nakoa-Wolf (15 tahun).
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)
pixels