Kiky Saputri Pingsan saat Periksa Kandungan di Rumah Sakit

Jum'at, 12 Januari 2024 - 13:15 WIB
loading...
Kiky Saputri Pingsan saat Periksa Kandungan di Rumah Sakit
Kiky Saputri dikabarkan pingsan saat periksa kandungan di rumah sakit. Insiden tersebut dialami Kiky baru-baru ini setelah mengumumkan kehamilan anak pertama. Foto/Instagram Kiky Saputri
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri dikabarkan pingsan saat periksa kandungan di rumah sakit. Insiden tersebut dialami Kiky baru-baru ini setelah mengumumkan kehamilan anak pertama.

Kondisi ini membuat Kiky dilarikan ke IGD dan langsung mendapatkan penanganan dari dokter. Berdasarkan pemeriksaan, komika tersebut mengalami gula darah rendah sehingga membuatnya lemas dan pingsan.

Padahal, setelah menjalani periksa kandungan, artis 30 tahun tersebut harus mengisi sebuah acara. Beruntungnya, dia diizinkan sang suami, Muhammad Khairi untuk kembali bekerja setelah diinfus.

"Agak pingsan di rumah sakit sekitar jam 1 siang. Jadwal check up, lemas, kata dokter kurang gula. Jadi agak rendah," kata Kiky dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (11/1/2024).



"Tadi diinfus dulu ke IGD. Alhamdulillah dapat restu dari suami, langsung minum vitamin dan makan yang banyak," sambungnya.

Bintang film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan itu pun menceritakan kronologi dirinya pingsan. Kiky mengaku mendadak merasa seperti jatuh dan pandangan matanya kabur. Dia pun kehilangan kesadaran sampai akhirnya sudah diinfus di IGD.

"Sebenarnya pas jatuhnya itu kayak langsung dari atas bruk, turun gitu. Pandangan mata kabur, pas bangun tahu-tahunya sudah di IGD," jelasnya.

Dokter pun menjelaskan kondisi Kiky berkaitan denga anak yang ada di kandungannya. Dokter juga menjelaskan bahwa kurangnya asupan makanan membuat pemilik nama asli Rizhky Nurasly Saputi tersebut sampai kehilangan kesadaran. Pasalnya, Kiky masih menjalani pola makan saat dirinya belum hamil.



"Katanya sih bawaan. Kata dokter faktor bawaan dari baby. Hormon berubah, pola makan masih kayak waktu sebelum hamil," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kiky Saputri mengumumkan hamil anak pertama lewat unggahan di Instagram pribadinya. Dia mengabadikan momen dirinya memberi tahu kehamilannya kepada orang-orang terdekatnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)