Indra Bekti Bersyukur Rujuk dengan Aldila Jelita: Kayak Pengantin Baru Lagi

Jum'at, 12 Januari 2024 - 17:01 WIB
loading...
Indra Bekti Bersyukur Rujuk dengan Aldila Jelita: Kayak Pengantin Baru Lagi
Indra Bekti dan Aldila Jelita telah rujuk. Kebersamaan ini membuat sang presenter merasa seperti hidup kembali. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Indra Bekti bersyukur bisa kembali rujuk dengan Aldila Jelita setelah sempat cerai, beberapa waktu lalu. Bahkan, kebersamaannya ini membuat sang presenter merasa seperti hidup kembali.

"Ya itu pasti, aku kembali kayak punya bulan madu lagi," kata Indra Bekti di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, Kamis (11/1/2024).



Tak hanya itu, Indra Bekti bak memulai hidup baru seperti penganten baru dan itu menjadi hal baru bagi pasangan yang menikah pada 10 Oktober 2010.

"Kita punya waktu yang kayak pacaran dan atau kayak abis menikah baru lagi, jadi refresh aja buat diri kita sendiri," ujar Indra Bekti.

"Dan kita mulai dari 0 lagi untuk bisa saling memaafkan, saling support yang paling penting itu," tambahnya.

Rupanya, kembalinya Indra Bekti dan Aldila Jelita memberikan dampak positif untuk kedua putrinya yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

"Ya aku bersyukur banget sama Dila bisa kembali lagi, bersama dengan anak-anak lagi. Mereka pun happy dan Bunda bilang nilainya anak-anak udah bagus lagi. Pas saat aku enggak ada tuh mereka sempat down," ujar Indra Bekti.



Sebagai informasi, Indra Bekti dan Aldila Jelita sempat bercerai pada 17 Agustus 2023, setelah diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tak lama setelah putusan, Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah lagi secara tertutup pada 25 Agustus 2023.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0952 seconds (0.1#10.140)