Urutan dan Cara Mencerahkan Wajah Paling Efektif, Layak Dicoba!

Jum'at, 12 Januari 2024 - 18:43 WIB
loading...
A A A
Untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan terawat, Anda juga perlu mengonsumsi makanan sehat untuk kulit. Buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian, misalnya, wajib untuk dikonsumsi karena makanan ini mengandung antioksidan dan vitamin yang baik untuk kesehatan kulit. Dengan mengonsumsi makanan tersebut, kulit dapat terlihat lebih glowing.

8. Kelola Stres

Tidur yang cukup, rutin olahraga, dan melakukan kegiatan yang disukai adalah cara mengelola stres. Ini penting untuk diperhatikan karena stres yang tidak terkontrol dengan baik dapat membuat kulit menjadi lebih sensitif. Bahkah, stres yang tidak terkelola juga dapat memicu berbagai masalah kulit, seperti jerawat, eksim, psoriasis dan rosacea.

9. Peeling secara Berkala

Peeling adalah bagian yang terpenting dalam mencerahkan wajah. Dengan peeling, sel-sel kulit mati akan terangkat. Begitu juga dengan kotoran yang melekat pada pori-pori. Sebagai perawatan, Anda bisa peeling sebanyak 2-3 kali seminggu.

Itulah cara mencerahkan wajah paling efektif. Dapatkan produk perawatan kulit dan kecantikan di AladinMall . Nikmati fasilitas Gratis Ongkir tanpa batas dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store . Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.

Hari ini, pukul 18.30 WIB ada harga spesial live AladinMall di aplikasi RCTI+. Yuk, join dan belanja sepuasnya di jeda iklan!
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)