Ketua Sanggar Langkah Betawi Puji Kunjungan Caleg Perindo: Memberi Wawasan pada Kami

Jum'at, 12 Januari 2024 - 21:50 WIB
loading...
Ketua Sanggar Langkah Betawi Puji Kunjungan Caleg Perindo: Memberi Wawasan pada Kami
Ketua Padepokan Sanggar Langkah Betawi, Romdanadih mengapresiasi tiga Caleg Perindo yang bersilahturahmi dan doa bersama. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Ketua Padepokan Sanggar Langkah Betawi, Romdanadih alias Apang (65) mengapresiasi tiga Caleg Perindo yang menggelar silahturahmi dan doa bersama di padepokannya.

Mereka adalah Stefanie Laurensia P Caleg DPR RI Banten, Ratu Nabilla Caleg DPRD Dapil Banten 9 serta Dina Rahmayanti Caleg DPRD Kota Tangsel.



Romdanadih juga berterima kasih kepada ketiga caleg yang telah menyempatkan waktu hadir di padepokan Sanggar Langkah Betawi. Bukan hanya kunjungan, juga mendapatkan wawasan dari sosialisasi ketiga Caleg Perindo.

"Saya Ketua Padepokan Sanggar Langkah Betawi mengucapkan terima kasih untuk kedatangannya ibu-ibu Dewan atas kunjungannya memberikan wawasan kepada kami," kata Romdanadih saat ditemui di Padepokan Sanggar Langkah Betawi, di kawasan Ciputat Timur, Tanggerang Selatan Jumat (12/1/2024).

Tak cuma itu, Romdanadih juga mengaku kegiatan bantuan sosial digelar di Padepokan Sanggar Langkah Betawi, dengan membagikan sofenir berisi minyak goreng itu sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah pembagian sembako bermanfaat untuk warga-warga khususnya untuk RT.003/RW09 alhamdulilah bagus dan terlaksana dengan baik," ucap Romdanadih.

Sementara itu, Winda (35) mengaku bahagia dengan kedatangan tiga Caleg Perindo di Padepokan Sanggar Langkah Betawi. Selain melakukan silaturahmi, ia juga mengucapkan bentuk terimakasih dengan sofenir yang diberikan kepada masyarakat itu memang sesuai kebutuhan mereka.

"Kami sangat senang ya, kedatangan ketiga Caleg Perindo ini dan pembagian sofenir ini sangat bermanfaat bagi warga Rengas Ciputat Timur khususnya RT.003/RW09, mudah-mudahan ketiganya bisa menang nanti," tutur Winda.



Diketahui Partai Perindo, Partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)