Usung Tema Dikem I Love You, KDI 2020 Bawakan Lagu Mendiang Didi Kempot

Selasa, 11 Agustus 2020 - 17:03 WIB
loading...
Usung Tema Dikem I Love You, KDI 2020 Bawakan Lagu Mendiang Didi Kempot
Memasuki episode kedua, Kontes KDI 2020 mengangkat Dikem I Love You, di mana seluruh kontestan KDI membawakan lagu-lagu dari mendiang Didi Kempot. Foto/Dok.MNCTV.
A A A
JAKARTA - Memasuki episode kedua, Kontes KDI 2020 menampilkan kontestan terpilih lewat tema Dikem I Love You, di mana seluruh kontestan KDI membawakan lagu-lagu dari mendiang Didi Kempot.

Icha (Tangerang), Putra (Kediri), Elsa (Tasikmalaya), Wahid (Sidoarjo), dan Genia (Bandung) berhasil memperlihatkan kemampuan terbaiknya secara langsung pada acara yang dihelat di Studio 14, MNC Studios, Jakarta, Senin (10/8) malam.

Pembukaan Kontes KDI 2020 sangatlah istimewa, pasalnya 15 kontestan menyanyikan lagu mendiang Didi Kempot secara medley.

Putra menjadi kontestan pertama yang tampil dengan lagu Tatu ciptaan Didi Kempot. Namun sayang penampilannya tak membuat para juri puas. "Ada poin yang nadanya nggak duduk (fals)," ungkap Danang. (Baca juga: KDI 2020 Kenalkan 20 Kontestan, 3 Peserta Gagal Lolos ).

Selanjutnya Icha membawakan lagu Cidro dan sukses membuat juri terkesima dibuatnya. Icha membawakan lagu ini dengan penuh penghayatan. Lagu Kalung Emas yang dibawakan Wahid membuatnya mendapatkan standing applause dari Danang.

Wahid meruapakan kontestan pilihan Iis Dahlia dan Danang. Tak mau kalah dengan peserta sebelumnya, Elsa membawakan lagu Banyu Langit dengan apik. Sementara Genia sebagai kontestan penutup tampil dengan lagu Suket Teki dengan aransemen yang berbeda.

Inul Daratista, Denny Caknan, Betrand Peto juga ikut memeriahkan kontes KDI 2020 malam tadi. Sampai pada akhir acara, duta penjemputan, Betrand Peto mengumumkan Elsa dan Wahid lolos ke babak berikutnya. Sebaliknya Icha, Putra dan Genia harus terhenti.

"Saya sama sekali nggak nyangka, tapi Alhamdulillah saya bisa masuk. Strategi saya, saya harus lebih fokus pada setiap penampilan," ujar Wahid.

"Sedikit kecewa pada penampilan malam tadi, tapi itu sudah penampilan terbaik saya," tutup Icha melalui keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Selasa (11/8).

Adapun lima peserta yang akan tampil minggu depan yakni Rahman (Bogor), Havis (Dumai), Jelita (Sukabumi), Cindy (Bone), dan Risa (Garut).

Ayo dukung terus kontestan idola kalian melalui SMS dengan format ketik KDI (spasi) Nama Kontestan kirim ke 95151 dan melalui aplikasi RCTI+. Jangan lupa saksikan juga Kontes KDI berikutnya pada Senin, 17 Agustus 2020 hanya di MNCTV.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2556 seconds (0.1#10.140)