Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Dikaruniai Putri Ketiga

Rabu, 18 April 2018 - 11:30 WIB
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Dikaruniai Putri Ketiga
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Dikaruniai Putri Ketiga
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga selebritas Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Pasalnya, tepat pada Selasa (16/4/2018) lalu, Shireen melahirkan anak ketiga berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh ayahanda Shireen, Mark Sungkar melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya, @marksungkar. Dalam foto tersebut Mark tampak bahagia.

Di foto tersebut, aktris kawakan itu tampak tersenyum berfoto bersama sang cucu yang tengah tertidur pulas. Sementara, anak ketiga Shireen dan Teuku Wisnu ini diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.

"Alhamdulillah cucu yang ini nungguin opanya pulang baru mau nongol. Selamat Shireen dan Wisnu. Selamat datang Cut Shafiyyah Mecca Alfatih," tulis keterangan foto yang diunggah Mark Sungkar.

Foto yang diunggah 11 jam lalu ini pun berhasil menyedot perhatian netizen dengan mendapat 8.230 likes dan 127 komentar. Selain itu, ucapan selamat pun membanjiri postingan tersebut.

"My best couple cinta fitri, Alhamdulillah congrats @teukuwisnu @shireensungkar semoga menjadi anak yang soleha dan semoga kak @zaskiasungkar15 segera menyusul. Amin," tulis @aufiyamutmainnah.

"Alhamdulillah selamat ya kak @shireensungkar sama kak @teukuwisnu atas kelahiran dedek cut shafiyyah mecca alfatih. Semoga menjadi anak yang soleha. Amin," ujar @monikasungkar.

"Masyallah Alhamdulillah lahir dengan selamat congrats ya pak @marksungkar atas kelahiran cucunya," kata @thien_89.

Shireen dan Wisnu menikah pada 17 November 2013 setelah keduanya dipertemukan di sinetron Cinta Fitri. Lahirnya Cut Shafiyyah Mecca Alfatih bakal melengkapi kebahagiaan pernikahan mereka yang sebelumnya sudah dikaruniai dua anak, yaitu Teuku Adam Alfatih dan Cut Hawwa Medina Alfatih.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6457 seconds (0.1#10.140)