Rekomendasi 7 Chinese Food PIK Terbaik Yang Wajib Dicoba

Senin, 15 Januari 2024 - 10:18 WIB
loading...
Rekomendasi 7 Chinese Food PIK Terbaik Yang Wajib Dicoba
Pantai Indah Kapuk memang dikenal sebagai salah satu destinasi wisata kuliner yang viral. Ada saja makanan yang baru dan menarik di sana yang mesti kamu coba, yaitu chinese food PIK! (Foto: Istimewa)
A A A
JAKARTA - Pantai Indah Kapuk memang dikenal sebagai salah satu destinasi wisata kuliner yang viral. Ada saja makanan yang baru dan menarik di sana, tapi ada satu rekomendasi makanan yang mesti kamu coba, yaitu chinese food PIK!

Restoran chinese food terbaik berkumpul di PIK dan menjadi favorit warga sekitar. Rasanya tak perlu diragukan lagi, enak dan otentik. Makin ngiler, kan? Biar gak ribet cari sendiri, kamu bisa cek rekomendasi Chinese food PIK ini, ya!

1. Song Fa Bak Kut Teh
Jauh sebelum Song Fa Bak Kut Teh buka berbagai cabang, ada satu cabang di PIK yang populer. Restoran Chinese food legendaris asal Singapura, Song Fa Bak Kut Teh, ikut hadir di PIK. Kalau makan di sini, jangan lupa cobain bak kut teh alias sup rempah daging babi yang rasanya khas Teochew.

Makanan ini dikenal baik bagi tubuh karena mengandung herbal. Pantas jika jadi favorit orang-orang tua. Namun, bukan berarti kamu yang muda tidak bisa memakannya, ya.
Alamat: Ozone, Lt. 1, Jl. Marina Raya Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan

2. Sichuan Palace
Ini salah satu restoran chinese food yang makanannya komplit dan porsinya juga banyak. Kamu bisa makan ala carte atau all you can eat sampai puas. Untuk all you can eat shabu-shabu, kamu bisa pilih beberapa kuah kaldu, kayak sup pedas mala, sup xiang la, sup ayam, sup ayam herbal, dan sup kombinasi. Oh ya, rasa kuah mala di sini autentik Sichuan. Jadi wajib coba!

Lokasi Sichuan Palace ada di ruko pinggir Jalan Pantai Indah Kapuk Boulevard. Areanya luas dengan interior khas restoran china.

Alamat: Jalan Pantai Indah Kapuk Boulevard No. 19, Kapuk Muara, Penjaringan

3. PUTIEN
Ingat PUTIEN pasti ingat jika restoran yang aslinya di Singapura ini sudah mendapatkan predikat Michelin Guide. Kini kamu nggak perlu jauh-jauh ke Singapura. Restoran ini udah punya cabang di Jakarta, salah satunya di PIK.
Apa saja menunya Ada makanan khas Fujian, Chinese food khas Singapur, sup golden broth Buddha, abalone, hotplate, sayuran, dan masih banyak lagi. Area makan restoran ini juga luas sehingga cocok buat makan bareng keluarga.

Alamat: Mall PIK Avenue Lantai 1, Jl. Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan

4. Jin Mu Restaurant
Ingin menyantap chinese food bercita rasa Hongkong? Jin Mu Restaurant adalah tempat makan Chinese food PIK dengan menu autentik khas Shanghai. Interiornya bagus dan cocok buat makan bareng keluarga atau teman.
Restoran ini nonhalal. Kalau ke sini kamu harus coba dumpling, xiao long bao, lamian, sup, olahan seafood, olahan ayam, olahan babi, olahan bebek, bubur khas china, sayuran, mie goreng, nasi goreng, dan masih banyak lagi. Puas deh!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)