Kumpul Kreator di Stuja Bali pada Event #NgeShortsBareng Community Club dalam Semangat Berkarya dan Berkolaborasi!

Selasa, 16 Januari 2024 - 10:30 WIB
loading...
Kumpul Kreator di Stuja Bali pada Event #NgeShortsBareng Community Club dalam Semangat Berkarya dan Berkolaborasi!
Stuja di Pantai, Sanur, Bali menjadi tempat terakhir event #NgeShortsBareng Community Club. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Stuja di Pantai, Sanur, Bali menjadi tempat terakhir event #NgeShortsBareng Community Club pada 20 Desember 2023. Event ini menjadi ajang kreasi dan interaksi bagi para kreator YouTube yang membuat konten di media sosial.

Event yang berlangsung selama satu hari ini diawali dengan sesi FGD (Focus Group Discussion) yang diisi oleh speaker dari konten kreator terkenal yaitu Frost Diamond dan Itakimo Bali. Dalam sesi ini, menjadi kesempatan bagi para kreator lainnya untuk mendengarkan tips dan pengalaman dari para speaker dalam membuat konten yang menarik dan berkualitas.

Dalam sesi itu mengusung tema ‘Menemukan Niche yang Tepat dan menghasilkan Lewat Shorts’. Menurut Frost Diamond, niche yang tepat akan memudahkan kreator untuk membuat konten yang relevan dan disukai oleh penonton. Sementara itu, Itakimo Bali menekankan pentingnya konsistensi dalam membuat konten, konten yang konsisten akan mudah untuk dilihat oleh penonton.

Event ini ditutup dengan pemberian Creator Award, yang diberikan kepada para kreator yang telah menunjukan prestasinya dalam membuat konten. Terdapat tiga kategori dalam Creator Award, diantaranya si Top Views, si Paling Ngonsep, dan si Paling Rajin.

#NgeShortsBareng Community Club di Bali mendapatkan sambutan positif dari para peserta. Event ini menjadi ajang yang berharga bagi para kreator YouTube dan media sosial lainnya dalam mengembangkan kualitas dari konten-kontennya.

Buat kalian yang penasaran untuk ikutan atau untuk merasakan langsung keseruan event-event yang diselenggarakan oleh StarHits dan tim #NgeShortsBareng, cek langsung melalui Instagram Officialnya di @ngeshortsbareng, ya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)