Film Rambut Kafan Tayang 18 Januari 2024, Terinspirasi dari Kisah Nyata

Rabu, 17 Januari 2024 - 15:37 WIB
loading...
A A A
Menurutnya, Helfi merupakan sutradara yang sangat kooperatif dan menghargai team work. Ia meyakini Rambut Kafan sangat mudah mendapatkan jutaan penonton. “Insya Allah target penonton bisa mencapai 5,5 juta dalam satu bulan,” harap Shankar.

Lewat thriller yang menyuguhkan berbagai ketegangan dan membuat bergidik ngeri, ada pesan moril yang tersirat. “Jadilah kaya dengan usaha dan keringat dengan jalan yang benar. Jangan korbankan keluarga hanya untuk mendapatkan kekayaan secara instan. Dengan film ini kita ingin mengedukasi,” kata Produser Hantu Jeruk Purut Reborn ini.

Tidak hanya mengandalkan sutradara, keseriusan Shankar dalam memproduksi film ini dibuktikan dengan menggaet seleb TikTok, seperti Bulan Sutena dan Nita Gunawan yang memiliki memiliki fans puluhan juta.

Kemudian didukung selebritas Catherine Wilson, Yama Carlos, Dan Virnie Ismail. Didukung juga artis-artis hebat lainnya, seperti Bule Nyata, Aiman Ricky, Maghara Adipura, Malaikat Astrid, Potong Asyifa, Kath Co, Om Polos Banget, dan sedert pemain bertalenta lainnya. Dengan jumlah penggemar merek yang luar biasa, diharapkan para public figure ini dapat menambah daya tarik film.

Bagi Catherine Wilson film ini menjadi momen kembali ke dunia perfilman Tanah Air. Perempuan 42 tahun itu memerankan karakter Nyi Gendis. “Jadi Nyi Gendis, peran ini sebelumnya aku belum pernah sih, aku belum pernah dapat peran seperti ini," ucapnya kepada iNews Media Group di sela-sela Gala Premiere Rambut Kafan di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Januari 2024.

Catherine mau membintangi film Rambut Kafan ini karena tertarik dengan plot ceritanya yang menarik. “Ceritanya bagus sih, terus aku kangen juga pengen main film. Makanya senang banget bisa ikutan berperan di Rambut Kafan," tuturnya.

Dia mengaku ini film pertamanya setelah empat tahun terakhir tak membintangi layar lebar. “Kebetulan aku syutingnya sama teman-teman lama juga ya ada Virnie Ismail, Yama Carlos, terus Bulan Sutena baru ketemu di film ini pokoknya seru banget," ujarnya.

Sedangkan bagi seleb TikTok Nita Gunawan, yang berperan sebagai Asisten Rumah Tangga, merasa bangga bisa bermain dalam film layar lebar. “Ini perdana main film. Senang bisa dapat kesempatan main film bersama artis senior. Semoga film ini bisa diterima di masyarakat,” ujarnya.

Gala Premiere Rambut Kafan juga mengundang perhatian bagi ratusan tamu undangan yang hadir. Sejak sore hari mereka terlihat antri untuk mendapatkan tiket masuk. Fafa, salah satu penonton yang hadir mengaku terkesan dengan film tersebut.

“Kesannya udah pasti honor dan menegangkan. Dari pertama nonton aja ceritanya penuh misteri ya. Seru pastinya. Tadi juga antri pas mau nonton,” ujar pria pecinta film horor ini yang datang di Gala Premiere bersama rekannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)