Film Rambut Kafan Tayang 18 Januari 2024, Terinspirasi dari Kisah Nyata

Rabu, 17 Januari 2024 - 15:37 WIB
loading...
A A A
Film Rambut Kafan Tayang 18 Januari 2024, Terinspirasi dari Kisah Nyata

Film Rambut Kafan menjadi film pertama Catherine Wilson setelah empat tahun terakhir tak membintangi layar lebar. dok. iNews Media Group/ Jack Newa

Sinopsis Rambut Kafan

Film Rambut Kafan berdurasi 96 menit, dan tayang serentak pada 18 Januari 2024 di bioskop-bioskop Indonesia. Film membuat penasaran sebagian besar pecinta film horor di Indonesia setelah melihat judulnya. Sebab mengaitkan hal mistis dengan rambut dan kain kafan.

Rambut Kafan dengan plot mencekam mengisahkan Anwar (Yama Carlos), seorang pengusaha sukses dan pekerja keras, serta putrinya Tari (Bulan Sutena).

Tari telah merawat sang Ibu, Mirna (Virnie Ismail), yang mengalami kondisi kesehatan yang memprihatinkan. Mirna, yang sudah hamil tiga kali dengan hasil keguguran, memiliki kondisi fisik yang aneh, padahal diketahui tidak mengidap penyakit apapun.

Sebelum meninggal, Mirna menyampaikan sesuatu yang tak begitu jelas pada Tari. Keadaan semakin rumit dengan munculnya Suban (Aiman Ricky), adik kandung Anwar, yang meminta bagian harta warisan keluarga dan berkeinginan menjual rumah warisan keluarga.

Film Rambut Kafan Tayang 18 Januari 2024, Terinspirasi dari Kisah Nyata

dok. Voxineema

Tari mulai mencurigai Suban setelah serangkaian kejadian mistis dan aneh yang menimpa keluarganya. Dengan bantuan Navi (Maghara Adipura), seorang pemuda yang mendekati Tari, mereka berusaha mengungkap kebenaran di balik kemunculan Suban dan keterlibatan wanita misterius bernama Gendis (Catherine Wilson) yang diduga memiliki ilmu hitam.

Investigasi Tari membuka fakta-fakta mencurigakan, dan dia dikelilingi oleh orang-orang misterius yang membawa petaka mengerikan yang mengancam keluarganya.

Dengan sinopsis yang penuh misteri dan ketegangan, serta dukungan dari pemain-pemain berbakat, Rambut Kafan akan menjadi salah satu film horor yang dinantikan pada awal 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kengerian dan ketegangan yang disajikan dalam film ini di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Selamat menyaksikan!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)