Jerawat Minggat! Ini Urutan Skincare untuk Remaja yang Benar

Rabu, 17 Januari 2024 - 19:50 WIB
loading...
A A A

3. Gunakan Serum


Penggunaan serum sangat penting untuk kulit wajah. Sebelum memakai serum, perhatikan jenis kulit dan varian yang akan kamu pakai. Sebab, ada banyak varian serum yang beredar di pasar dan. Ada jenis serum untuk mengatasi noda hitam, khusus melembapkan kulit wajah, mengurangi minyak berlebih, mencegah penuaan dini dan banyak lagi peruntukkan lainnya. .

4. Moisturizer


Tujuan utama dari tahap ini adalah membantu mengontrol produksi minyak, menghaluskan tekstur kulit, dan meningkatkan kesehatan lapisan pelindung kulit. Pemilihan jenis moisturizer yang tepat juga penting.

Agar tak salah pilih, kamu juga bisa berkonsultasi pada ahli atau dokter untuk mengetahui jenis kulit agar sesuai dengan produk yang digunakan.



5. Rutin Menggunakan Sunscreen


Ternyata, sunscreen adalah kunci utama dari rangkaian skincare. Sunscreen atau tabir surya, terutama untuk pemula, wajib dipakai secara rutin untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Sebab, sinar UVA dan UVB matahari dapat berdampak buruk bagi kulit seperti kulit kering, resiko kanker, sunburn (kulit terbakar sinar matahari) hingga penuaan dini.

Itulah urutan skincare untuk remaja yang bisa bikin wajah auto glowing. Dapatkan diskon hingga 62% untuk pembelian peralatan olahraga Girik Indo Store di AladinMall . Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store . Jangan lupa kunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)