Glenn Fredly Kembali Tampil di After Hours Music GTV

Kamis, 26 April 2018 - 20:02 WIB
Glenn Fredly Kembali Tampil di After Hours Music GTV
Glenn Fredly Kembali Tampil di After Hours Music GTV
A A A
JAKARTA - Di pengujung akhir bulan ini, After Hours Music GTV kembali hadir untuk mengakhiri pekan yang padat dengan aktivitas. Event dengan tema mini konser ini selalu menampilkan artis paling ditunggu-tunggu dan sudah tidak asing lagi.

After Hours Music GTV kembali digelar di The Pallas—SCBD Jakarta, Kamis (26/4/2018) mulai pukul 19.00 WIB. Kali ini, acara rutin itu menampilkan penyanyi yang bergenre Pop R&B dengan alunan musik yang bisa menghanyutkan suasana bagi penikmatnya, Glenn Fredly.

Penyanyi berdarah Ambon yang mengawali kariernya sebagai vokalis Funk Section dan sukses menelurkan beberapa karya emas hadir kembali untuk kedua kalinya di event After Hours Music. Sebelumnya, pelantun lagu-lagu romantis itu sempat tampil di acara serupa pada Desember 2016.

Pada kesempatan kali ini Glenn kembali hadir untuk memanjakan waktu santai bersama rekan maupun keluarga para Urbaners. Pada event yang berlangsung di The Pallas itu, Glenn berjanji memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan dengan menampilkan aksi specialnya membawakan lagu-lagu lawas yang pernah merajai tangga lagu Indonesia.

"Menyenangkan main musik live bisa eksplor banyak hal yang bisa dikembangkan lah dengan penonton yang mereka paling tidak pengen pulang membawa pengalaman experience," kata Glenn saat jumpa media sebelum tampil.

Lebih dari itu, dia berharap, gelaran musik seperti ini bisa terus digelar di masa yang akan datang. Dengan demikian, peluang musik Indonesia bisa terus berkembang akan semakin terbuka lebar.

"Seneng banget pada saat panggung musik bisa kembali berada dalam ruang pertunjukan yang disiapkan dengan baik untuk penikmat musik. Musik itu, dia bisa berkembang kalau apresiasinya bisa dibangun. Itu membangun ekosistem juga. Harapannya terus berjalan dinamika pertunjukan musik di Indonesia," beber dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7336 seconds (0.1#10.140)