Gelar Meet and Greet Pemain Sinetron TOP Masih Ngojek dan Nobar Piala Asia, RCTI Hadir Beri Kejutan untuk Pemirsa di Cibinong

Kamis, 18 Januari 2024 - 19:32 WIB
loading...
Gelar Meet and Greet Pemain Sinetron TOP Masih Ngojek dan Nobar Piala Asia, RCTI Hadir Beri Kejutan untuk Pemirsa di Cibinong
Pesta Oke RCTI kembali hadir mendatangi rumah pemirsa di Jabodetabek untuk membantu perbaikan kualitas sinyal televisi serta pemasangan Set Top Box. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pesta Oke RCTI kembali hadir mendatangi rumah pemirsa di Jabodetabek untuk membantu perbaikan kualitas sinyal televisi serta pemasangan Set Top Box. Setelah Bekasi, kini RCTI hadir di Cibinong, Kabupaten Bogor. Acara ini akan berlangsung pada Jumat, 19 Januari 2024 mulai pukul 15.30 WIB.

Ada banyak rangkaian yang akan menambah kemeriahan Pesta Oke kali ini. Salah satu rangkaiannya adalah Meet and Greet dengan pemain sinetron terbaru di RCTI yaitu TOP Masih Ngojek. Beberapa pemain yang hadir adalah Eza Yayang, Andri Sulistiandri, Fitri Ayu, dan Anastasja Rina.



Ada juga keseruan lainnya bagi pecinta sepakbola yaitu Nobar AFC Asian Cup 2023 Vietnam vs Indonesia pukul 21.00 WIB sebagai rangkaian pesta olahraga di RCTI.

Selain Meet and Greet dan Nobar, masih ada keseruan lainnya seperti hiburan musik, music challenge, games-games menarik, serta doorprize.

Ikuti keseruan serta kemeriahan Pesta Oke RCTI, Jumat 19 Januari 2024 pukul 15.30 WIB di Lapangan RT 03 RW 07, Gang Haji Entong, Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Untuk warga Bogor, jangan sampai ketinggalan ya! Acara ini gratis tanpa biaya apa pun!

Saksikan sinetron TOP Masih Ngojek dan AFC Asian Cup 2023 GRATIS di kanal digital RCTI 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik serta pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)