Enesis Hadirkan Cara Praktis dan Mudah Tangani Stres dengan Minyak Aromaterapi

Kamis, 18 Januari 2024 - 21:00 WIB
loading...
Enesis Hadirkan Cara Praktis dan Mudah Tangani Stres dengan Minyak Aromaterapi
Ki-ka: CEO Enesis Group Aryo Widiwardhono, Marsha Timothy, Eva Celia, CMO Enesis Group Ryan Tirta Yudhistira, dan Senior Brand Manager Plossa Rio Sumadiwangsa. Foto/MPI/Wahyu Sibarani
A A A
JAKARTA - Enesis Group meluncurkan minyak aromaterapi Plossa Mini Isi Ulang yang diyakini sebagai solusi praktis menangani gejala stres di mana saja. Acara peluncuran dilaksanakan di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2024) dengan menghadirkan pakar kesehatan yakni psikolog dr. Indah Sundari S.Psi M.Psi dan dokter spesial akupuntur medik dari RSPI Bintaro dan RS Brawijaya Antasari, dr. Newanda Mochtar Sp.AK.

Selain itu juga hadir dua selebritas Tanah Air, Marsha Timothy dan Eva Celia, yang memberikan testimoni mengenai penggunaan Plossa Mini Isi Ulang yang hadir dalam dua varian yakni Citrus dan Panasin.

Indah Sundari mengatakan, setiap manusia pasti mengalami stres. Justru manusia yang tidak stres itu akan berbahaya.



"Yang tidak boleh itu stres yang berlebihan atau overstressed," ujar Indah Sundari.

Dia mengatakan, stres tidak bisa dihilangkan tapi dapat dikendalikan atau dikelola. Stres perlu dikendalikan karena jika tidak, maka dampaknya akan berbahaya buat fisik dan mental.

Indah Sundari meyakini penggunaan minyak aromaterapi bisa dimanfaatkan untuk mengendalikan atau mengelola stres. Apalagi minyak aromaterapi terbuat dari bahan alami yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

"Stres bisa dikelola di mana saja dan saya lihat penggunaan Plossa Mini Isi Ulang ini bisa jadi solusi. Jika stres tiba-tiba terjadi, kita bisa mengendalikannya dengan menggunakan Plosa Mini Isi Ulang," jelasnya.

Hal itu diamini oleh Eva Celia yang mengaku selalu membawa Plossa Mini Isi Ulang. Dia sudah menggunakan produk tersebut dalam ukuran yang lebih besar yakni Plossa.

Di setiap tas miliknya, Eva selalu membawa Plossa. Begitu juga dengan di mobil yang dia kendarai setiap hari.



Eva Celia tidak membantah bahwa dirinya selalu berhadap-hadapan dengan stres. Ada banyak hal yang membuat dia tiba-tiba mengalami perasaan khawatir berlebihan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)