Kanye West Pakai Gigi Palsu Titanium Seharga Rp13 Miliaran, Netizen Malah Nyinyir

Jum'at, 19 Januari 2024 - 08:33 WIB
loading...
Kanye West Pakai Gigi Palsu Titanium Seharga Rp13 Miliaran, Netizen Malah Nyinyir
Kanye West memamerkan gigi palsu titanium seharga Rp13 miliaran. Netizen malah nyinyir. Foto/ GC.
A A A
JAKARTA - Rapper Kanye West membuat banyak orang heboh. Kali ini memamerkan gigi palsu titanium dengan harga fantastis di unggahan Instagram pribadinya, @kanyewest.

Lelaki 46 tahun ini terlihat berswafoto sambil menunjukkan gigi bagian atas dan gigi bagian bawah yang berbahan titanium.



Dalam foto itu, Kanye West terlihat sangat bangga menunjukkan fotonya. Namun, pada slide cerita Instagram berikutnya, West membandingkan penampilan barunya dengan penjahat James Bond yang memiliki gigi metal. Hal ini membuat penampilannya berkesan jadi lucu dan membuat netizen heboh.

“Dia masih idiot, lebih banyak uang daripada otak!!! Dapatkan Bantuan, Bung!” tulis salah satu pengguna X dikutip dari Page Six, Kamis (18/1/2024).

“Tidak mungkin Kanye West melakukan hal itu. Sepertinya dia membalut giginya dengan pembungkus permen karet,” tulis pengguna X lainnya.

Bahkan ada yang mengaku prihatin dengan penampilan West. “Ini tidak mungkin nyata…,” tulis netizen.
Kanye West Pakai Gigi Palsu Titanium Seharga Rp13 Miliaran, Netizen Malah Nyinyir

Walau ditertawakan banyak orang, gigi titanium West ini memiliki harga yang sangat mahal, yakni 850.000 dolar Amerika Serikat atau sekira Rp13,3 miliar.

Namun, perlu diketahui jika gigi tersebut tidak lah permanen. West tidak benar-benar mencabut seluruh gigi aslinya dan mengganti dengan titanium. Hal tersebut diucapkan Dr. Thomas Connelly yang melakukan perawatan gigi untuk West.

“Giginya tidak dicabut. Dia masih memiliki gigi penuh. Sehat dan bahagia,” kata Connelly.

“Senang sekali Anda bisa bekerja dengan setiap langkah prosesnya. Visinya dalam merancang karya seni yang unik melampaui perkembangan kedokteran gigi. Perpaduan Visinya dengan ilmu kedokteran gigi telah menciptakan tampilan baru yang epik!” tutur Connelly lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)