Pedangdut Vianty Arvy Kagumi Siti Atikoh: Jadi Inspirasi Wanita Indonesia

Jum'at, 19 Januari 2024 - 11:43 WIB
loading...
Pedangdut Vianty Arvy Kagumi Siti Atikoh: Jadi Inspirasi Wanita Indonesia
Siti Atikoh dinilai menginspirasi wanita Indonesia. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Siti Atikoh merupakan istri dari calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo. Belakangan namanya mencuri perhatian publik karena kecantikannya.

Selain cantik, Siti Atikoh disebut sebagai sosok yang menginspirasi wanita Indonesia. Hal itu disampaikan oleh pedangdung Vianty Arvy,



"Ibu Siti Atikoh, selain cantik beliau juga sosok yang inspiratif terutama untuk para wanita," ujar Vianty kepada MNC Portal, Kamis (19/1/2024).

Vianty menambahkan selain melihat background akademis Atikoh yang bagus, ibu satu anak itu juga memiliki segudang prestasi.

"Dengan banyaknya kegiatan, beliau tetap jadi support system terbaik untuk keluarga karena secara yang kita lihat hubungan keluarganya sangat harmonis," tuturnya.



Vianty menilai Siti Atikoh bisa menempatkan diri sebagai istri dan juga seorang istri pemimpin yang mampu melayani masyarakat.

"Beliau bisa menempatkan sebagai istri, aktivitas, ketua PKK, pokoknya aku melihat ibu Atikoh sebagai independen woman yang benar-benar inspiratif sekali," tuturnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)