Film Annabelle 3 Siap Ulang Kesuksesan Horor di Bioskop Dunia

Selasa, 01 Mei 2018 - 23:30 WIB
Film Annabelle 3 Siap Ulang Kesuksesan Horor di Bioskop Dunia
Film Annabelle 3 Siap Ulang Kesuksesan Horor di Bioskop Dunia
A A A
JAKARTA - Film Annabelle akan kembali menghibur pecinta film horor. Seri ketiga layar lebar ini dikabarkan tengah dalam proses penggarapan dan akan dirilis pada 3 Juli 2019 mendatang. Sayang, judulnya belum dapat diketahui pasti.

Film ini disutradarai Gary Dauberman, di mana sebelumnya merupakan penulis film Annabelle. Ini menjadi kali pertama Dauberman menjadi orang nomor satu di balik layar. Meski dipercaya sebagai sutradara, Dauberman tidak berhenti menulis.

Dauberman tetap bertugas menulis naskah film horror tersebut. Sebelumnya, dia sempat menulis naskah The Nun, lepasan dari The Conjuring 2 yang mengisahkan hantu Valak. Sedangkan, posisi produser akan diisi James Wan.

Dilansir Hollywood Reporter, James Wan merupakan salah satu kreator The Conjuring Universe. Hingga saat ini masih belum diketahui bagaimana gambaran, plot hingga detail cerita film Annabelle baru tersebut.

Kembalinya James Wan dan Gary Dauberman dalam proyek baru ini diprediksi akan kembali menghasilkan keuntungan yang besar. Sebelumnya, film box office ini hanya mengelurkan biaya USD6,5 juta dan sukses menghasilkan USD257 juta.

Wan dan Dauberman juga sempat membuat Annabelle: Creation. Dengan biaya USD15 juta dan berhasil meraih pendapatan box office sebesar USD306,5 juta.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9731 seconds (0.1#10.140)