Pertama dan Satu-satunya, Plossa Isi Ulang Solusi Stres

Sabtu, 20 Januari 2024 - 07:50 WIB
loading...
A A A
Plossa dengan kandungan utama 1,8 sineol pada eucalyptus oil, selain sebagai anti bakteri, anti virus dan menthol sebagai bronkodiliator, yang juga dapat meningkatkan ketahanan alami tubuh terhadap stres.

“Penggunaan Plossa dengan kombinasi aromaterapi dengan alat pijat, kerokan, roll-on dan inhaler untuk rutinitas harian, menjadi solusi untuk membantu meredakan stres, dan bantu tidur, mengatasi sakit kepala, pusing, susah tidur, mual, pegal pegal, menyegarkan pernapasan, dan relaksasi terhadap stress. Plossa Mini Isi Ulang hadir sebagai solusi praktis dan terjangkau,” ujar Ryan.

Plossa Mini Isi Ulang hadir dengan satu fungsi baru, yaitu inhaler dan menjadi minyak aromaterapi pertama dan satu-satunya yang dapat diisi ulang, sehingga bisa lebih efisien dan hemat. Plossa Mini Isi Ulang hadir dalam dua varian yaitu Plossa Mini Isi Ulang Citrus dan Plossa Mini Isi Ulang Panasin.

“Cara refill Plossa Mini juga sangat mudah, cukup putar tutup inhaler, sobek Plossa sachet dan tuang ke dalamnya, dengan begitu manfaat Plossa Mini Isi Ulang dapat terus menerus dirasakan manfaatnya. Jadi, walaupun bentuknya kecil, manfaatnya bisa bikin semua chill,” terang Ryan sambil mempraktikkan cara refill Plossa Mini Isi Ulang.

Pertama dan Satu-satunya, Plossa Isi Ulang Solusi Stres

Plossa membantu menjaga mood dan relaksasi. Sensasi kesegaran aromaterapi Plossa membuat bersemangat menjalani aktivitas syuting. dok.foto.Enesis

Redakan Stres dan Relaksasi
Pada kesempatan launching, selebritas Marsha Timothy dan Eva Celia sebagai sobat Plossa, serta para tamu undangan diajak untuk merasakan secara langsung mempraktikkan teknik relaksasi stress relief bersama Plossa dengan melatih pernapasan dan pijat akupresur.

Praktik relaksasi ini dibawakan langsung oleh Indah Sundari dan dr Newanda Mochtar. Marsha Timothy mengatakan, dengan padatnya kegiatan syuting film, memilih Plossa untuk membantu menjaga mood dan relaksasi. Sensasi kesegaran aromaterapi Plossa membuatnya bersemangat menjalani aktivitas syuting.

“Aku kan sering syuting sampai pagi, sehingga jadwal tidurku berantakan dan mood gak enak. Tapi setelah pakai Plossa rasanya lebih gampang tidur, karena aromanya bikin rileks. Aku suka banget dengan aroma terapi Plossa,” ujar perempuan kelahiran 8 Januari 1979 ini yang selalu membawa Plossa saat beraktivitas.
Pertama dan Satu-satunya, Plossa Isi Ulang Solusi Stres

Marsha Timothy dan Eva Celia merasakan langsung praktik relaksasi dengan Plossa, yang dibawakan Indah Sundari dan dr Newanda Mochtar, untuk meredakan stres dan menjaga mood. dok.foto. Enesis

Berbeda dengan Marsha Timothy, penyanyi Eva Celia lebih sering menggunakan Plossa sebagai inhaler untuk mengatasi stres. “Aku telah tiga tahun ini pakai Plossa. Pas bikin lagu gak nemu feel yang cocok itu rasanya stres. Apalagi jadwal manggung yang padat. Aku pakai Plossa sebagai inhaler, biar rileks dan lebih aman digunakan sehari-hari,” tutur Eva.

Menanggapi pernyataan Eva yang menjadikan Plossa sebagai inhaler untuk merilekskan pikiran, diperkuat dengan pernyataan Indah Sundari. Menurutnya, tingkat stres masyarakat Indonesia cukup tinggi, tetapi jika tidak di-manage dengan baik bisa menjadi penyakit mental yang lebih fatal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)