Pertama dan Satu-satunya, Plossa Isi Ulang Solusi Stres

Sabtu, 20 Januari 2024 - 07:50 WIB
loading...
A A A
“Untuk mengatur stres itu bisa dimulai dengan merelaksasi pikiran, salah satunya dengan menggunakan aromaterapi sebagai inhaler. Dengan menghirup aromaterapi yang menyegarkan bisa membuat pikiran lebih tenang dan fokus,” jelas Psikolog Indah.

Namun, untuk mengurangi stres dan membuat tidur menjadi lebih berkualitas, tidak hanya melalui teknik inhaler saja. dr Newanda menyebutkan ujung kemasan Plossa bisa digunakan untuk teknik akupresur di berbagai titik akupunktur yang berada di tubuh, dengan metode akupresur yang sudah diakui secara medis berdasarkan kaidah ilmiah kedokteran.

“Dari kegiatan relaksasi menggunakan aromaterapi ini membuktikan bahwa meredakan stres dan bantu tidur bisa dilakukan dengan cara yang modern, praktis dan hemat,” kata Ryan.

Jadi, biarpun ukurannya kecil, Plossa Mini Isi Ulang manfaatnya sangat banyak. Gampang masuk tas, kantong, pouch, jadi bisa dibawa kemana - mana. Dapat dikatakan Plossa Mini Isi ulang ini seperti alat mengatur sensasi pikiran dan tubuh, bikin badan jadi plong.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)