Anak-Anak Berbakat Dilibatkan dalam Drama Musikal Broadway 'The Addams Family Musical Comedy'

Jum'at, 19 Januari 2024 - 23:20 WIB
loading...
Anak-Anak Berbakat Dilibatkan dalam Drama Musikal Broadway The Addams Family Musical Comedy
Drama Musikal Broadway The Addams Family Musical Comedy diperankan oleh beberapa anak yang berbakat yang cukup memiliki jam terbang di dunia drama musikal. Foto/MPI/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Drama Musikal Broadway berjudul ‘The Addams Family Musical Comedy’ akan menghibur para penonton Teater Besar Taman Ismal Marzuki (TIM), Jakarta, pada 27 Januari 2024.

Drama musikal yang membawa lisensi resmi dari Theatrical Rights Worldwide (TRW) ini diperankan oleh beberapa anak yang berbakat yang cukup memiliki jam terbang di dunia drama musikal. Di antaranya Princessa Eclessia (Latya) yang meraih penghargaan Grand Champion dari Asia Pacific Arts Festival 2022 dan Grand Champion PCMS National Vocal Competition.

Lalu, Dylan Suwarno yang turut ambil bagian dalam drama musikal terkenal seperti Into The Woods Jr, Tale As Old As Time, Petualangan Sherina Drama Musikal, serta memenangkan berbagai kompetisi ajang internasional.



Selanjutnya ada Sky Solana yang sejak kecil wara-wiri tampil di berbagai film terkenal Indonesia dan sangat dekat dengan dunia perfilman Indonesia.

Pemeran Gomez Addams, Dylan Suwarno, mengaku cukup tertantang memerankan tokoh seorang bapak dalam drama musikal satu ini. Pasalnya, selain tampil sebagai kepala keluarga yang ikonik dengan kumis dan setelan jas garis-garis, Dylan juga harus membawakan karakter ‘bapak-bapak’, padahal ia sendiri masih berusia 13 tahun.

Meski begitu, Dylan mengaku menyukai karakter Gomez Addams yang terkenal peduli pada keluarga, meskipun sedikit nyentrik.

“Aku nonton selama dua hari. Itu bapaknya, tidak terlalu kelihatan di filmnya. Tapi pas saat-saat dia kelihatan itu karakternya dia membuat aku jatuh cinta sama karakternya,” ujar Dylan dalam jumpa pers di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (19/1/2024).

“Makanya pas audisi aku langsung audisi sebagai bapaknya. Karena interesting dan lumayan challenging. Soalnya saya masih umur 13 tahun tapi memainkan peran bapak,” sambungnya.

Sebagai informasi, drama musikal ini mengangkat cerita berdasarkan pada karakter Keluarga Addams yang dibuat oleh Charles Addams DO dalam cerita kartun komedi, yang menggambarkan keluarga yang unik dengan ketertarikan terhadap hal-hal “aneh” yang dibalut dalam cerita komedi klasik.

Pada pertunjukan kali ini, Arendi Production (Arendi) menggandeng beberapa nama yang cukup dikenal di dunia performing arts Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2490 seconds (0.1#10.140)