Ini Harga dan Cara Pemesanan Tiket Pertunjukan 'The Addams Family Musical Comedy'

Sabtu, 20 Januari 2024 - 05:50 WIB
loading...
Ini Harga dan Cara Pemesanan Tiket Pertunjukan The Addams Family Musical Comedy
Kabar gembira bagi Anda penggemar karakter The Addams Family. Pasalnya, karakter fiksi ciptaan cartoonist asal Amerika Serikat, Charles Addams, itu bakal hadir versi teatrikalnya di Jakarta pada akhir Januari ini. Foto/MPI/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Kabar gembira bagi Anda penggemar karakter The Addams Family. Pasalnya, karakter fiksi ciptaan cartoonist asal Amerika Serikat, Charles Addams, itu bakal hadir versi teatrikalnya di Jakarta pada akhir Januari ini.

Drama Musikal Broadway berjudul ‘The Addams Family Musical Comedy’ ini akan menghibur para penonton Teater Besar Taman Ismal Marzuki, Jakarta, pada 27 Januari 2024. Teater musikal berlisensi dari Theatrical Rights Worldwide (TRW), ‘The Addams Family Musical Comedy’ akan digelar oleh Arendi Production (Arendi) sebagai promotor.

Pada pertunjukan kali ini, Arendi menggandeng beberapa nama yang cukup dikenal di dunia performing arts Indonesia. Mulai dari Pasha Prakasa sebagai Show Director, Andrea Miranda Vocal Director, Putri Indam Kamila sebagai Koreografer, dan Wishnu Dewanta Music Director.



The Addams Family menggambarkan sebuah cerita komikal tentang mimpi buruk seorang ayah, Gomez Addams, yang harus merahasiakan kisah cinta putrinya dari Morticia, sang istri.

Hal yang membuat situasi semakin runyam, Wednesday Addams jatuh cinta pada pacar ‘normal’ sehingga Gomez harus melakukan apa yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

Teater musikal ‘The Addams Family Musical Comedy’ sebelumnya telah sukses digelar di berbagai negara di dunia. Pertunjukan pertama di Indonesia akan diadakan di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, dan akan dilangsungkan dua kali pertunjukan, yaitu pada pukul 13.00-15.00 WIB serta 19.00-21.00 WIB.

Tiket pertunjukan drama musikal The Addams Family ini masih dapat dibeli melalui platform Tokopedia dan TixEvent. Tiket tersedia dalam berbagai pilihan kategori mulai dari Bronze (Rp300.000,-), Silver (Rp450.000,-), Gold (Rp650.000,-), Platinum (Rp850.000,-), serta VIP (Rp1.100.000,-).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)