Julian Jacob Rasakan Keseruan Proses Syuting Series The One, Kondisi Ini Bikin Pemain Akrab

Sabtu, 20 Januari 2024 - 06:30 WIB
loading...
Julian Jacob Rasakan Keseruan Proses Syuting Series The One, Kondisi Ini Bikin Pemain Akrab
Julian Jacob dan Emir Mahira, lawan mainnya dalam The One. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Julian Jacob mengungkap keseruan proses syuting series terbaru yang dibintanginya, The One. Menjalani proses syuting selama satu bulan di Bali, Julian mengaku seluruh prosesnya berlangsung menyenangkan.

Julian merasa proses syuting series yang menceritakan perjalanan sebuah tim e-sport ini terasa hangat sehingga seluruh jajaran pemain terbentuk sebagai sebuah tim yang solid layaknya tim sungguhan. Bahkan sejak proses reading berlangsung di Jakarta sebelum terbang ke Bali, mereka sudah saling mengakrabkan diri.

"Kalau bonding udah sendirinya, kita udah mulai mendekatkan diri satu sama lain, mulai sharing dari reading enaknya gimana, dari situ mulai bonding," ujar Jukian Jacob saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2024).



Terlebih, kondisi vila tempat mereka menjalani proses syuting sempat mengalami kendala kesulitan mendapat sinyal. Momen itu justru dimanfaatkan untuk saling berbincang-bincang santai untuk lebih mendekatkan diri satu sama lain.

"Di Bali tempat kita susah sinyal, nggak bisa ke mana-mana. Jadi dia lagi dia lagi, ngobrol terus," ujarnya.

Mengenai karakter Robin yang diperankannya dalam series ini, suami Mirriam Eka itu merasa tertantang lantaran harus menjadi sosok pemimpin tim E-Sport yang tegas namun tetap bisa memecahkan ketegangan di antara timnya sehingga juga kerap melempar candaan.

"Karakter untuk memainkan Robin harus tegas dan ice breaker, antara serius dan becandanya itu suka bingung. Tapi over all asyik," pungkasnya.

Perjalanan tim E-Sport ini bermula dari Bara, seorang gamer populer yang harus memulai lagi kariernya dari awal setelah diskorsing dari semua liga e-Sports profesional karena tuduhan melakukan kecurangan.



Sementara disisi lain, CEO sebuah tim e-sports, SMBG bernama Robin (Julian Jacob) dibuat kelimpungan dengan pencarian anggota tim baru demi melancarkan perjuangannya agar SMBG bisa meraih kemenangan. Robin seolah menemukan jawaban ketika bertemu Bara yang tengah menjalani kehidupan barunya. Bara akhirnya memulai kembali karier profesionalnya.

Namun, kehadiran Bara justru mendatangkan masalah baru berimbas pada performa tim SMBG. Belum lagi setiap anggota tim memiliki latar belakang dan tujuan tersendiri dalam keterlibatannya di SMBG, termasuk Robin yang menjadikan SMBG sebagai ajang pembuktian diri sebagai pebisnis andal.

Lantas, mampukah SMBG melewati segala badai yang menerpa demi menyatukan tujuan masing-masing menjadi sebuah kemenangan? Saksikan perjalanan para anggota SMBG dalam series The One di Vision+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)