7 Artis Hollywood yang Dicap Pelakor, Angelina Jolie Selingkuh dengan Brad Pitt

Minggu, 21 Januari 2024 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Alicia Keys bertemu Swizz Beatz ketika produser tersebut sudah menikah dan memiliki seorang anak. Dipercaya kuat bahwa itulah alasan utama putusnya pernikahan Beatz dengan Mashonda Karima Dean, yang lebih sering disebut Mashonda. Keduanya diyakini terlibat perselingkuhan 1,5 tahun yang mengakibatkan Swizz meninggalkan Mashonda.

Mashonda secara terbuka membahas perselingkuhan suaminya di X, menunjukkan peran Keys dalam mengakhiri pernikahan mereka. Keys dan Beatz telah bersama sejak 2009 dan dikaruniai dua anak.

6. Angelina Jolie

7 Artis Hollywood yang Dicap Pelakor, Angelina Jolie Selingkuh dengan Brad Pitt

Foto/Stars Insider

Ketika tersiar kabar bahwa Brad Pitt dan Jennifer Aniston akan bercerai, dunia dilanda duka. Namun, air mata itu segera berubah menjadi kebencian ketika mereka menyadari bahwa ada wanita lain di dalam pernikahan artis Hollywood itu, dan wanita tersebut adalah aktris Angelina Jolie.

Bertemu di lokasi syuting film Mr. & Nyonya Smith pada 2005, Jolie dan Pitt jatuh cinta. Pitt menyebut Jolie sebagai belahan jiwa dan dikaruniai enam orang anak. Tapi, pernikahan Jolie dan Pitt tidak bertahan lama lantaran keduanya memutuskan untuk cerai dan kini hubungan mereka penuh dengan ketegangan.



7. Britney Spears

7 Artis Hollywood yang Dicap Pelakor, Angelina Jolie Selingkuh dengan Brad Pitt

Foto/Stars Insider

Hubungan penyanyi Britney Spears dengan penari Kevin Federline mengejutkan penggemar. Yang membuat masalah menjadi lebih rumit adalah bahwa Federline sudah memiliki satu anak dengan aktris Shar Jackson dan anak kedua yang sedang dikandung.

Setelah hanya tiga bulan berpacaran, Federline dan Spears mengumumkan pertunangan mereka di bulan yang sama ketika Jackson melahirkan anak keduanya dengan Federline.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)