Mita The Virgin Titip Harapan Musisi Indonesia pada Ganjar-Mahfud

Sabtu, 20 Januari 2024 - 20:00 WIB
loading...
Mita The Virgin Titip Harapan Musisi Indonesia pada Ganjar-Mahfud
Mita The Virgin menitipkan harapan para musisi Indonesia kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Mita lantang mendukung Capres dan Cawapres nomor urut tiga itu. Foto/YouTube Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo
A A A
JAKARTA - Mita The Virgin menitipkan harapan para musisi Indonesia kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD . Mita bersama rekannya, Dara secara lantang mendukung Capres dan Cawapres nomor urut tiga itu.

Mita mengaku memiliki banyak harapan jika Ganjar dan Mahfud terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden. Salah satu yang diinginkan adalah untuk lebih memperhatikan musisi di Indonesia.

"Dari segi musisi, pengin jangan lupa bapak yang kemarin manggil musisi (ke Istana Negara) aja tapi nggak diperhatiin," kata Mita dikutip dari YouTube Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Sabtu (20/1/2024).

Mita menegaskan sebagai seorang musisi tidak hanya ingin dipanggil ke Istana Negara untuk menghadiri acara. Dia ingin terus diperhatikan lewat kebiajakan-kebijakan yang mendukung musisi.





"Kita nggak pengin dipanggil ke istana sih pak. Tapi kebijakannya buat kita ada. Jangan hanya dipanggil sesaat terus kita dilupain," jelasnya.

Seperti diketahui, Mita sendiri memiliki alasan mendukung Capres dan Cawapres Partai Perindo itu. Pemilik nama asli Cameria Happy Pramita ini mengaku sangat mengidolakan sosok Mahfud MD sejak lama.

Mita juga mengungkap sudah mengenal sosok Ganjar Pranowo sejak lama. Bahkan saat pemilihan Gubernur Jawa Tengah, dia ikut berkampanye bersama suami Siti Atikoh itu.

"Kemudian dipasangkan dengan Ganjar Pranowo menjadi semakin cocok," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)