Pengalaman Giselle Tambunan Syuting Film Petualangan Anak Penangkap Hantu di Hutan

Sabtu, 20 Januari 2024 - 21:30 WIB
loading...
Pengalaman Giselle Tambunan Syuting Film Petualangan Anak Penangkap Hantu di Hutan
Giselle Tambunan membagikan pengalaman syuting film Petualangan Anak Penangkap Hantu di hutan. Giselle awalnya tidak mengetahui lokasi pengambilan gambar. Foto/Devi Patricia
A A A
JAKARTA - Giselle Tambunan membagikan pengalamannya syuting film Petualangan Anak Penangkap Hantu di hutan di kawasan Banyuwangi, Jawa Timur. Gisell mengaku awalnya tidak mengetahui lokasi pengambilan gambar film garapan MNC Pictures tersebut.

Giselle mengaku baru mengetahuinya di hari pertama syuting film Petualangan Anak Penangkap Hantu berlangsung. Awalnya, dia sempat kaget kalau ternyata lokasi tersebut terlihat cukup menyeramkan, karena berada di tengah hutan.

“Giselle belum. Aku tuh baru tahu tempat syuting ini tuh agak horor itu pas kita day one ya,” kata Giselle dalam acara Meet and Greet Cast Petualangan Anak Penangkap Hantu di Jakarta, Sabtu (20/1/2024).

Giselle mengungkapkan kalau lokasi syuting film Petualangan Anak Penangkap Hantu ini sempat akan menjadi tempat syuting untuk salah satu film horor Indonesia. Meski begitu dirinya tidak takut sama sekali karena bersama para pemain dan kru yang selalu menghibur.



“Setelah tahu jujur nggak takut sama sekali, karena setelah kumpul sama kru sama cast yang lain seru banget. Kami ketawa-ketawa bareng, terus nggak ada kepikiran untuk takut gitu loh,” jelasnya.

Meskipun memiliki unsur judul yang terdengar horor, film Petualangan Anak Penangkap Hantu bukanlah film horor. Film ini termasuk film anak yang cocok untuk disaksikan semua usia. Film ini dapat menginspirasi anak agar bisa melawan takut dan lebih kritis dalam memecahkan suatu permasalahan.

Giselle telah mendapatkan tawaran untuk membintangi film Petualangan Anak Penangkap Hantu sejak 2020. Sejak awal dirinya diberitahu bahwa akan berperan di film petualangan, sehingga tak sabar untuk bergabung.

Dirinya semakin bersemangat ketika mengetahui syuting akan dilaksanakan di Banyuwangi. Apalagi Banyuwangi juga sangat terkenal dengan keindahan alamnya.



“Syuting itu juga di luar kota gitu kan. Jadi gimana nggak seneng syuting di luar kota bareng temen-temen dan lingkungan baru gitu,” pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)