Nana Mirdad Petik Pelajaran usai Temukan Bayi: yang Kurang Kita Syukuri Mungkin Doa dan Harapan Orang Lain

Minggu, 21 Januari 2024 - 10:40 WIB
loading...
Nana Mirdad Petik Pelajaran usai Temukan Bayi: yang Kurang Kita Syukuri Mungkin Doa dan Harapan Orang Lain
Nana Mirdad memetik pelajaran berharga setelah berhasil menyelamatkan bayi yang ditemukan di dekat rumahnya. Foto/Instagram Nana Mirdad
A A A
JAKARTA - Nana Mirdad memetik pelajaran berharga setelah berhasil menyelamatkan bayi yang ditemukan ART-nya di dekat rumah. Peristiwa itu menjadi pengingat untuk Nana bahwa saat ini masih banyak bayi yang bernasib serupa dengan bayi yang ditemukannya.

Mereka disia-siakan orang tua dengan cara yang berbeda. Padahal di sisi lain, ada orang tua yang justru mengharapkan kehadiran anak dalam hidup mereka agar bisa menyayangi dan merawatnya sepenuh hati.

"Banyak orang menginginkan anak, tapi belum mendapatkan. Banyak orang yang diberkati dengan keturunan, disia-siakan. Banyak anak lahir tanpa mengenal orang tuanya, banyak anak yang memiliki orang tua namun juga tak kalah disia-siakan," ujar Nana Mirdad, dikutip dari unggahan Instagram Story akun @nanamirdad_, Minggu (21/1/2024).



Peristiwa itu pun menjadi pengingat untuk Nana Mirdad agar selalu mensyukuri apa yang terjadi dalam hidup meski merasa tidak menginginkannya. Sebab, mungkin saja banyak orang yang justru mengharapkan apa yang tidak diinginkannya itu.

"Hari ini, biar jadi pengingat untuk kita semua, sayangi dan rawatlah apa yang ada di depan mata kita.. Berkat yang kurang bisa kita syukuri adalah doa dan harapan yang dinantikan banyak orang lain," ujar ibu dua anak itu.

Nana Mirdad juga mengingatkan bahwa tak boleh ada bayi yang tidak berdosa harus merasakan penderitaan hanya karena keegoisan orang tuanya.

"Dan jika ada hal yang kurang bisa kita syukuri, biarlah itu menjadi beban kita sendiri. Tidak ada satu pun malaikat kecil di luar sana yang pantas menanggung akibatnya," tutup Nana.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)