Rayakan Ulang Tahun ke-23, Kylie Jenner Pamer Gaya Rambut Bob

loading...
Rayakan Ulang Tahun ke-23, Kylie Jenner Pamer Gaya Rambut Bob
Kylie Jenner bersama putri semata wayangnya, Stormi. Foto/Instagram Kylie Jenner
A+ A-
JAKARTA - Melihat Kylie Jenner tampil dengan gaya rambut berbeda setiap hari bukan hal yang aneh. Kalau beberapa pekan lalu ibunda Stormi Webster ini tampil dengan warna rambut kuning highlight nan energik, tanpa jeda panjang setelahnya, ia didapati sudah mencoba gaya rambut baru bernama cotton candy blue.

Keputusan yang cukup berisiko untuk kesehatan rambut itu mungkin hanya bisa dilakukan oleh Kylie. Senang berkreasi dengan wig panjang ataupun hair extention, influencer asal Amerika Serikat ini terbilang jarang memiliki rambut pendek. (Baca Juga: Begini Cerita Seru Persahabat Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo)

Tampil berbeda, Kylie merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-23 pada Senin (10/8) lalu dengan gaya rambut bob pendek berwarna honey blonde. Terlihat cukup elegant pada Kylie, membuat kaum hawa cukup tertarik untuk mencoba gaya rambut pendiri brand kecantikan Kylie Cosmetics tersebut.

Dalam Instagram Stories yang diabadikannya, pemilik akun @kyliejenner ini membagikan gambar dirinya dengan rambut pendek sedang meniup lilin di atas kue ulang tahun cantik berdekorasi mawar. Tampil layaknya fasionista, Kylie memadukan rambut indahnya dengan brallete putih serta jaket kulit sebagai outer.



Beberapa bulan belakangan ini, Kylie memutuskan untuk mengistirahatkan rambutnya dari pemakaian cat rambut dan hair extention. Melalui sosial media Instagram pada April lalu, beauty enthusiasts ini mengaku, ingin lebih memperhatikan perawatan tubuhnya selama masa pandemi.

“Ini adalah waktu yang tepat untuk mengistirahatkan rambut, kuku, dan bulu mata extention,” tulisnya. (Baca Juga: Imbas Terinfeksi COVID-19, Alyssa Milano Alami Kerontokan Rambut Parah)

Laman Teen Vogue menulis, pesta ulang tahun Kylie hari itu dirayakan cukup meriah dan dihadiri oleh teman-teman dekatnya. (Clara Benita)
(tsa)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top