Klarifikasi Raline Shah yang Disebut Akan Menikah Maret Tahun Ini

Selasa, 23 Januari 2024 - 08:00 WIB
loading...
Klarifikasi Raline Shah yang Disebut Akan Menikah Maret Tahun Ini
Raline Shah buka suara terkait kabar bahwa dirinya akan melepas masa lajang di tahun ini. Foto/Instagram Raline Shah
A A A
JAKARTA - Raline Shah akhirnya buka suara terkait kabar bahwa dirinya akan melepas masa lajang di tahun ini. Hal itu diungkapkannya melalui unggahan Instagram Story.

Wanita 38 tahun itu dengan tegas membantah isu yang beredar bahwa dirinya akan menikah pada Maret 2024.

Mulanya, Raline membagikan salah satu unggahan di Instagram yang menuliskan keterangan "Ayah Raline Shah Spill Putrinya Akan Menikah Maret 2024 dengan Rama". Raline pun menyematkan pesan singkat yang menegaskan bahwa informasi tersebut keliru.

"Ini tidak benar. Terima kasih," tulis Raline Shah dalam bahasa Inggris, dikutip Selasa (23/1/2024).



Unggahan yang dibagikan ulang oleh Raline mulanya menuliskan informasi bahwa kabar pernikahan sang artis beredar usai sang ayah, Rahmat Shah, mengungkap alasannya memberi nama Rolan dan Rolin untuk dua harimau benggala yang lahir di Taman Hewan Pematang Siantar (THPS), Sumatera Utara, pada Oktober 2023. Rahmat Shah sengaja memilih nama untuk harimau itu yang berkaitan dengan keluarganya, di mana seluruh nama dari anggota keluarganya berinisial R.

Rahmat pun menyebut bahwa calon suami Raline Shah bernama Rama Djan sehingga nantinya akan sama dengan inisial nama seluruh anggota keluarganya. Rahmat juga mengungkap soal waktu pernikahan Raline.

"Insya Allah nanti suami Raline Shah bulan depan (Februari) atau Maret namanya Rama. Jadi semuanya R. Ibu Raline namanya Rose," ujar Rahmat Shah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)