Ivan Gunawan Siap Tinggalkan Indonesia: Nggak Sabar Deh

Selasa, 23 Januari 2024 - 07:30 WIB
loading...
Ivan Gunawan Siap Tinggalkan Indonesia: Nggak Sabar Deh
Ivan Gunawan akan meninggalkan Indonesia minggu depan. Namun, tidak dijelaskan soal kepergian dan tempat tujuannya. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Perancang busana sekaligus pembawa acara televisi Tanah Air, Ivan Gunawan dikabarkan akan meninggalkan Indonesia mulai minggu depan. Namun, tidak dijelaskan lebih rinci soal kepergiannya itu dan tempat yang akan dituju.

Pernyataan tersebut diucapkan langsung Ivan Gunawan lewat salah satu unggahan video di akun TikToknya @igun31.



Meski belum diketahui secara pasti Ivan Gunawan akan pergi, tetapi Igun, sapaan Ivan Gunawan menyebut bahwa netizen atau para penggemarnya diminta untuk tidak merindukan dirinya selama ia tidak berada di Indonesia.

“Nggak sabar deh minggu depan aku udah nggak di Indonesia lagi, aku akan meninggalkan Indonesia. Jadi buat kalian jangan kangen sama aku ya,” kata Ivan Gunawan, dikutip dalam akun TikTok @igun31, Senin (22/1/2024).

Tidak hanya itu, meski raganya jauh dan tidak lagi berada di Indonesia, tetapi untuk para penggemarnya, Igun mengatakan bahwa dirinya akan tetap aktif di sosial media. Sehingga bagi para penggemarnya akan terus bisa menyaksikan keseharian Igun lewat beberapa akun pribadinya.

Lebih lanjut dengan menyampaikan permohonan maaf kepada netizen, Igun mengharapkan permohonan maafnya dapat diterima, sehingga pada saat kepergiannya meninggalkan Indonesia pada minggu depan Igun tidak meninggalkan dengan rasa bersalah.

“Jadi buat teman-teman mungkin nonton video ini aku juga mau minta maaf kalau selama ini aku punya salah. Buat netizen-netizen mungkin akibat-akibat dari perbuatan aku yang membuat kalian bete yang jelas aku akan meninggalkan Indonesia minggu depan,” ucap Ivan Gunawan.

Mengetahui idolanya akan pergi meninggalkan Indonesia, membuat sejumlah penggemar Igun merasa sedih. Mereka merasa akan semakin jauh dengan Ivan Gunawan .

Bahkan, tidak sedikit dari mereka meninggalkan beberapa komentar untuk menanyakan ke mana Igun akan pergi. Selain itu, adapun beberapa komentar yang selalu mendoakan Igun agar tetap sukses di mana pun Igun berkarier.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)