alexametrics

Catat, Ini Jadwal Audisi KDI 2018 di Delapan Kota di Indonesia

loading...
Catat, Ini Jadwal Audisi KDI 2018 di Delapan Kota di Indonesia
MNCTV menggelar audisi KDI 2018 di 8 kota besar di Indonesia selama MeiJuli sebelum ajang pencarian bakat dangdut itu tayang pada Juli mendatang. (iNews TV/Taufik Budi)
A+ A-
SEMARANG - MNCTV kembali membuktikan komitmennya menjadi "Rumah bagi Musik Dangdut Indonesia" dengan kembali menggelar KDI 2018 yang akan mulai tayang perdana pada Juli mendatang. Audisi peserta digelar di delapan daerah dan Semarang sebagai kota kedua dilaksanakan audisi KDI pada Sabtu dan Minggu 12—13 Mei 2018.

Sebelumnya, audisi perdana dilaksanakan di Makassar pada Sabtu-Minggu 5—6 Mei. Selain Semarang, MNCTV juga menggelar audisi pada waktu bersamaan di Medan (12—13 Mei). Kemudian Surabaya dan Palembang (30 Juni—1 Juli), Banjarmasin dan Bandung (7—8 Juli), dan Jakarta (14—15 Juli).

"Sesuai dengan tagline 'Jadilah Bintang' KDI berhasil mengantarkan para alumninya untuk merambah ke berbagai bidang lain mulai dan bintang iklan hingga presenter," kata Eksekutif Produser KDI 2018 MNCTV, Parlin Siregar, saat media brief di Semarang, Jumat (11/5/2018).

Dia mengatakan, proses audisi dari delapan kota besar akan menyaring untuk menghasilkan 45 kontestan. Mereka akan bertemu Jakarta dalam Gerbang KDI, untuk selanjutnya tersaring 20 peserta terbaik menuju Kontes KDI. Peserta yang telah terseleksi akan dikarantina di asrama dan diberikan pelatihan-pelatihan berupa olah teknik vokal, koreografi, personalitas, dan tata busana.

"Seluruh kontestan KDI yang telah terseleksi setiap pekan akan bersaing untuk tampil di hadapan dan dinilai oleh para juri dan mendapatkan SMS terbanyak dari masyarakat Indonesia untuk menjadi juara KDI 2018," terangnya.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak