Mix and Match Outfit Cowok Simpel, Cocok untuk Acara Santai

Selasa, 23 Januari 2024 - 15:10 WIB
loading...
Mix and Match Outfit Cowok Simpel, Cocok untuk Acara Santai
Mix and match outfit cowok simpel ini cocok untuk menghadiri acara santai atau hangout bersama teman. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mix and match outfit cowok simpel ini cocok untuk menghadiri acara santai atau hangout bersama teman. Selain nyaman dikenakan, deretan outfit berikut ini juga modis dan tak ketinggalan zaman.

Salah satu outfit cowok simpel yang paling populer dipakai adalah kaus atau t-shirt. Kaus polos bisa dipadukan dengan berbagai outer, mulai jaket berbahan denim, kulit, hingga flanel. Sementara, bawahan yang umum dipakai adalah jeans atau chinos.

Nah, berikut ini lima rekomendasi padu padan outfit cowok simpel yang bisa jadi inspirasi penampilanmu.

Outfit Cowok Simple

1. Kaus Oversized dan Celana Pendek

Padu padan kaus oversized dan celana pendek cocok untuk momen santai bersama teman di akhir pekan. Bila kamu mengenakan kaus berwarna hitam, coba pakai celana berwarna putih. Jangan lupa gunakan jam tangan dan sneaker senada dengan kaus agar terlihat semakin keren. Tas model waist bag adalah pilihan tepat untuk mendapatkan penampilan yang santai.


2. Hem dan Celana Chinos

Hem dengan kancing bagian atas terbuka memberikan kesan casual. Selain terlihat santai, kamu pun bisa merasa nyaman dan tidak terlalu sesak saat memakainya. Agar penampilan terlihat fresh, kamu bisa mengenakan hem berwarna putih dengan celana chinos atau jeans.

3. Celana Jeans dan Hoodie

Hoodie polos atau minim tulisan memberikan penampilan santai namun tetap rapi. Kamu bisa memadukannya dengan celana jeans untuk tampilan kasual yang tetap terlihat stylish. Mengenakan topi baseball juga bisa menjadi ide yang menarik jika kamu memakai outfit ini ke luar rumah.

4. Outer Denim dan Sepatu Converse

Outer denim adalah salah satu gaya klasik yang tetap hits sampai sekarang. Outfit ini juga terlihat keren jika dipadukan dengan celana jeans dan sepatu Converse kulit. Pilih model kaus polos atau satu warna sebagai pakaian basic. Sementara, untuk celananya gunakan warna gelap atau senada dengan kaus.

5. Celana Jeans dan Sweatshirt

Bila kamu ingin lebih simpel tanpa mengenakan outer bisa memilih sweatshirt sebagai atasan. Pilih model sweatshirt polos dengan warna soft yang terlihat kalem. Padukan dengan celana jeans berwarna gelap dan sneaker berwarna senada dengan sweatshirt. Biarkan lengan baju memanjang atau singsingkan sedikit jika terlalu panjang.

Itulah lima inspirasi outfit cowok simple untuk. Dapatkan produk fashion lengkap di AladinMall. Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store. Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips, dan review produk kebutuhanmu.

Saksikan keseruan Idol Star dan bintang tamu spesial dalam perbincangan seputar musik dan hal menarik lainnya di Idolyfe x AladinMall pukul 15:00 WIB. Eksklusif hanya di aplikasi RCTI+!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)