Ibnu Jamil Ucapkan Terima Kasih pada Kirgistan, Antar Timnas Indonesia Lolos 16 Besar

Jum'at, 26 Januari 2024 - 07:28 WIB
loading...
Ibnu Jamil Ucapkan Terima Kasih pada Kirgistan, Antar Timnas Indonesia Lolos 16 Besar
Ibnu Jamil bahagia dengan atas keberhasilan Timnas Indonesia masuk 16 Besar Piala Asia 2023. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Ibnu Jamil menikmati euforia keberhasilan Timnas Indonesia masuk Babak 16 Besar Piala Asia 2023, setelah Kirgistan berhasil menahan imbang Oman dengan skor 1-1 lewat sepakan Joel Kojo .

Momen ini membuat suami Ririn Ekawati itu bahagia, sekaligus mengucapkan terima kasih untuk Timnas Kirgistan.



“Pemain ini lah yang mengirim Indonesia melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023 , tengkyu Jon Kojo,” tulis Ibnu Jamil di Instagram@ibnujamilo, Jumat (26/1/2024).

Sebelumnya, Timnas Kirgistan sempat tertinggal usai Oman unggul dengan skor 1-0 di menit ke delapan. Kemudian berhasil disusul lewat tendangan Joel Kojo yang berhasil membuat skor imbang 1-1.

Berkat tendangan pemain Joel Kojo itu cukup untuk meloloskan Timnas Indonesia ke Babak 16 Besar Piala Asia 2023. Bahkan, Ibnu Jamil pun rela mentraktir Joel Kojo nasi goreng dagangannya bila sang pesepak bola mampir ke Indonesia.

“Kalau ke Benhil mampir lah, nanti saya traktir nasi goreng @jamilos.id,” ungkap Ibnu.

Keberhasilan Timnas Indonesia ini juga membuat para netizen Tanah Air bersorak sorai menyerukan euforia mereka. Warganet turut berterima kasih kepada Timnas Kirigistan yang turut berhasil membawa Timnas Indonesia lolos ke Babak 16 Besar.

Seruan itu pun turut bergema di sosial media X. Mereka ikut menyuarakan rasa bangga bisa menyaksikan sejarah Timnas Indonesia masuk Babak 16 Besar Piala Asia 2023.

“Fans Timnas Indonesia hari ini full senyum,” tulis @fa******.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)