Punya Followers Melebihi Penduduk Italia, Raffi Ahmad Merendah Diperkenalkan ke Valentino Rossi

Jum'at, 26 Januari 2024 - 10:57 WIB
loading...
Punya Followers Melebihi Penduduk Italia, Raffi Ahmad Merendah Diperkenalkan ke Valentino Rossi
Raffi Ahmad merendah disebut memiliki followers lebih dari penduduk Italia dan diperkenalkan dengan Valentino Rossi. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Raffi Ahmad merendah saat menjadi tamu terhormat pada peluncuran tim VR46 Racing Team milik Valentino Rossi . Secara khusus, suami Nagita Slavina itu diperkenalkan kepada juara dunia MOTOGP 9 kali itu.

Awalnya, Gianluca Gazzoli, presenter acara peluncuran tim, menjelaskan profil singkat Raffi Ahmad yang merupakan influencer penting dari Indonesia. salah satu yang mebuatnya terkejut, yakni jumlah followers Instagram Raffi Ahmad yang mencapai puluhan juta.



“Kami memiliki tamu internasional, saya sangat terkejut dengan jumlah followersnya. Dia datang dari Indonesia, namanya Raffi Ahmad. Raffi senang bertemu Anda,” kata Gianluca Gazzoli dalam tayangan siaran langsung di akun YouTube VR46 Racing Team.

“Salah satu influncer terpenting dari Indonesia dengan jumlah followers 75 juta, lebih banyak dari populasi di Italia,” ujar dia.

Sebagai informasi, Italia sendiri memiliki luas daratan 301.340 km persegi dengan jumlah penduduk sekira 60 juta orang.

Meski memiliki jumlah followers yang sangat besar, Raffi Ahmad memperlihatkan kerendahan hati. Bahkan, dia mengaku sangat mengidolai Valentino Rossi yang menjadi panutan pembalap di seluruh dunia.

“Ini sangat-sangat luar biasa, Vale saya fans berat Anda. Saya bangga VR46 memilih merek Indonesia Pertamina Lubricants dan itu suatu kehormatan buat kami,” ujar Raffi saat diberi kesempatan untuk berbicara.

“Dan Valentino Rossi, saya punya pesan khusus untuk Anda. Karena Indonesia sangat besar dan fanbase MotoGP terbesar kedua ada di Indonesia, ayo datang ke Indonesia, coba sirkuit Mandalika,” ujar dia.

Tanpa berpikir panjang, Rossi langsung menjawab ajakan Raffi Ahmad untuk datang ke Indonesia mencoba langsung Sirkuit Mandalika. Meski pembalap asal Italia itu kerap berlibur ke Indonesia, tapi ia sama sekali belum pernah menyentuh Sirkuti Mandalika.



“Saya akan datang,” jawab Rossi sambil tersenyum.

Sekadar informasi, Sirkuit Mandalika masih menjadi tuan rumah dari ajang balap MotoGP dan World Superbike. Bahkan, beberapa kali sempat beredar kabar bahwa Valentino Rossi akan turun sebagai wildcard pada ajang balap MotoGP di Mandalika, tapi hal tersebut tak kunjung terjadi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4083 seconds (0.1#10.140)