Satu Dekade, SHINee Makin Sulit Dipisahkan

Senin, 21 Mei 2018 - 20:07 WIB
Satu Dekade, SHINee Makin Sulit Dipisahkan
Satu Dekade, SHINee Makin Sulit Dipisahkan
A A A
SEOUL - Menjelang comeback, SHINee yang siap memperlihatkan karya terbaru di 10 tahun berkarya, mengungkap banyak hal, utamanya menjalin kebersamaan dalam satu decade itu. Para personelnya pun berbagi cerita dalam sesi pemotretan dan wawancara dengan star1 Magazine.

Ketika mereka mendekati ulang tahun ke 10, para anggota ditanya apa artinya satu sama lain? Menanggapi hal itu, mereka menganggap SHINee merupakan keluarga sehingga tidak bisa dipisahkan satu sama lainnya.

"Ini telah berubah dari persahabatan menjadi 'hubungan keluarga'. Anda tidak harus berbicara untuk hubungan dekat keluarga, jadi kami merasa canggung dan malu mengekspresikannya dengan kata-kata,” kata salah satu personelnya.

Sementara, mereka begitu senang menatap ulang tahun ke-10, di mana mereka masih bisa eksis di dunia hiburan, khususnya Korea. “10 tahun berlalu dalam sekejap mata. Melihat ke belakang, rasanya seperti itu adalah momen yang singkat,” beber anggota lainnya.

SHINee juga berbicara tentang kembalinya mereka menyapa penggemar dengan karya terbaru, di mana karya ini telah dipersiapkan untuk waktu yang lama secara bersama-sama.

“Para anggota berkontribusi banyak pendapat kami untuk album berkualitas tinggi. Sudah lama sejak kami dipromosikan, jadi kami bersemangat untuk membuat comeback," ujarnya.

"Kami adalah selalu bersyukur dan terharu melihat fans kami yang selalu berada di sisi kami. Kami ingin fans kami yang mendukung kami merasa bangga karena musik kami,” tambah personel lain.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1827 seconds (0.1#10.140)