Ariana Grande dan Mac Miller Putus, Para Sahabat Justru Senang

Selasa, 22 Mei 2018 - 08:09 WIB
Ariana Grande dan Mac Miller Putus, Para Sahabat Justru Senang
Ariana Grande dan Mac Miller Putus, Para Sahabat Justru Senang
A A A
JAKARTA - Kabar putusnya hubungan asmara Ariana Grande dengan Mac Miller mungkin mengejutkan para penggemar. Namun, tanggapan berbeda justru disampaikan oleh teman-teman terdekat pemilik album The Way ini.

Diberitakan HolywoodLife, sebagian besar teman dekat Ariana mengaku tidak menyukai sahabatnya itu menjalin cinta dengan Mac. Namun, tidak diketahui secara pasti alasan ketidaksukaan yang dirasakan para sahabatnya tersebut.

Sebelum memutuskan pisah, hubungan Ariana dan Mac sejatinya sudah tidak berhubungan dengan baik sejak lama. Namun, mereka mencoba untuk menyimpannya hingga akhirnya beberapa waktu lalu, artis cantikl berusia 24 tahun ini mengumumkan untuk berpisah.

"Ariana dan Mac putus setelah akhir pekan Coachella, tetapi akhirnya mereka berjuang lama dalam hubungan mereka," kata sebuah sumber.

"Dia menahannya bersama selama 2 tahun dan semua orang di sekitarnya membenci hubungan mereka dan tahu itu tidak baik untuknya," lanjut sumber itu.

Sementara, Ariana dan Mac mengumumkan hubungan resmi mereka lewat Instagram pada September 2016. Sebelum, mereka diketahui telah menjalin persahabatan sejak 2012.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5691 seconds (0.1#10.140)