Viral! Curhat Influencer Obesitas Tolak Serahkan Kursi Keduanya di Pesawat untuk Balita Tantrum

Sabtu, 27 Januari 2024 - 05:50 WIB
loading...
Viral! Curhat Influencer Obesitas Tolak Serahkan Kursi Keduanya di Pesawat untuk Balita Tantrum
Sebuah pengalaman kurang menyenangkan dialami seorang perempuan sekaligus travel influencer bernama Jae’lynn Chaney. Foto/Dok Jae’lynn Chaney via New York Post
A A A
JAKARTA - Sebuah pengalaman kurang menyenangkan dialami seorang perempuan sekaligus travel influencer bernama Jae’lynn Chaney.

Momen itu terjadi saat Chaney akan melakukan sebuah penerbangan domestik di salah satu maskapai penerbangan. Sadar bahwa dirinya mengalami obesitas dan memiliki bobot badan yang cukup besar, Chaney sengaja memesan dua kursi pesawat.

Selain membuat dirinya nyaman selama penerbangan, hal itu juga dilakukan agar penumpang lain tidak terganggu dengan tubuh gemuk Chaney karena sempat mengalami pengalaman tersebut di penerbangan sebelumnya.



Awalnya, penerbangan Chaney berjalan lancar dari awal check in hingga boarding. Namun, suasana di dalam pesawat mendadak ‘heboh’ saat seorang ibu beserta anaknya yang masih balita datang menghampiri Chaney.

Pasalnya, ibu tersebut meminta Chaney untuk duduk di satu kursi, dan memberikan salah satu kursinya untuk sang anak yang masih berusia 18 bulan karena tengah rewel.

Namun, karena merasa kedua kursi tersebut merupakan haknya, Chaney lantas menolak. Apalagi, ia menilai, si ibu seolah-olah menyuruhnya, bukan meminta tolong.

“Dia memberi tahuku, bukan bertanya. Aku mengalami obesitas. Aku secara aktif berupaya menurunkan berat badan dan telah membuat kemajuan. Tetapi aku masih mengalami obesitas saat aku mengetik ini,” ujar Chaney, dilansir dari laman New York Post, Sabtu (27/1/2024).

“Karena aku gemuk, aku memesan kursi tambahan agar semua orang lebih nyaman. Aku tahu rasanya menyebalkan harus membayar untuk kursi tambahan, tapi memang begitulah adanya,” lanjut dia.



Merasa kesal dengan respons Chaney, si ibu tidak terima dan sempat membuat keributan. Seorang pramugari lantas menengahi keduanya.

Pramugari tersebut meminta si ibu untuk kembali duduk ke kursinya dan menyarankan untuk memangku sang anak. Meski akhirnya mengalah, menurut Chaney, si ibu tampak memberikan tatapan sinis hingga melontarkan komentar kasar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)