Viral! Curhat Influencer Obesitas Tolak Serahkan Kursi Keduanya di Pesawat untuk Balita Tantrum

Sabtu, 27 Januari 2024 - 05:50 WIB
loading...
A A A
“Dia menyuruh aku untuk duduk di salah satu kursi agar putranya dapat duduk di kursi yang lain. Dia memberi tahuku, bukan bertanya. Aku mengatakan tidak padanya dan aku membayar kursi ini untuk mendapatkan ruang tambahan,” tuturnya.

“Jadi pramugari akhirnya menyuruh ibu itu untuk meletakkan anaknya di pangkuannya. Aku mendapat tatapan kotor dan komentar pasif-agresif darinya sepanjang penerbangan. Aku merasa sedikit tidak enak karena anak laki-laki itu terlihat sulit dikendalikan, jadi apakah aku yang salah di sini?” tanya Chaney.

Meski sempat merasa bahwa kedua kursi tersebut adalah haknya karena telah membayar, namun Chaney mengaku masih bingung dan bertanya-tanya kepada netizen apakah tindakannya tersebut salah.

Beberapa netizen berpihak pada Chaney, karena menilai bahwa perempun berusia 34 tahun itu berhak mempertahankan kursinya. Namun, tidak sedikit juga yang menghujat sikap Chaney karena dinilai jadi sosok yang egois karena merasa telah membeli kursi tambahan.

“Jika Anda sangat gemuk sehingga perlu melakukan ini, Anda egois,” ujar salah satu netizen.

“Apa gunanya kursi tambahan jika pramugari membiarkan orang yang berhak menindas orang lain agar menyerahkannya?” bela netizen lain.

“Ibu itu sialan, karena tidak membelikan kursi untuk putranya dan berasumsi orang lain akan menyerahkan kursi yang mereka bayar,” timpal netizen lain.

“Kemungkinan besar dia (si ibu) berharap akan ada kursi tambahan di pesawat, sehingga dia tidak perlu membayar dan berdebat dengan wanita tersebut sebagai celah,” tutur netizen.

“Penerbangan selalu dipesan secara berlebihan, bagaimana Anda bisa membenarkan memiliki dua kursi untuk diri Anda sendiri?” kata yang lain.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)