Gigi Hadid dan Bradley Cooper Go Public, Kepergok Gandengan di London

Sabtu, 27 Januari 2024 - 07:30 WIB
loading...
A A A
Hingga saat ini, Gigi Hadid dan Bradley Cooper belum memberikan konfirmasi mengenai rumor hubungan asmara mereka.



Ini bukan pertama kalinya ibu satu anak itu menghabiskan waktu bersama ibu bintang film A Star is Born tersebut, Gloria Campano. Pada November 2023, Campano terlihat di dalam butik Hadid's Guest in Residence di New York City. Ibu Cooper bahkan memakai sepasang sepatu Adidas x Guest in Residence edisi terbatas dari pembawa acara Next in Fashion.

Sebagai informasi, Gigi Hadid dan Bradley Cooper belakangan ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, usai kepergok makan malam bersama beberapa waktu lalu, keduanya terlihat kembali ke New York City dengan mobil yang sama pada 8 Oktober 2023 setelah tampaknya berangkat untuk liburan singkat.

Bahkan, keduanya dikabarkan sengaja menggunakan rumah Taylor Swift yang berada di pantai sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama. Pasangan ini sengaja menghabiskan waktu di sana demi menghindari sorotan mata publik.

Meskipun perbedaan usia mereka terpaut 20 tahun, keduanya juga disebut memiliki banyak kesamaan. Seperti selera humor dan peran mereka sebagai orang tua tunggal bagi seorang anak perempuan.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)