Viral! Wanita China Berhenti Kerja Gegara Lelah Punya Lebih dari 600 Grup Chat Kantor

Sabtu, 27 Januari 2024 - 08:30 WIB
loading...
A A A
Saat toko baru dibuka, grup WeChat dibuat dengan terdiri dari anggota staf mal, personel manajemen properti dan pemadam kebakaran, teknisi AC, pemilik toko, dan pekerja dekorasi. Tang Ying berkomunikasi dengan pihak yang terlibat dalam pekerjaannya lewat grup chat tersebut.

Merasa lelah dan kehabisan tenaga, Tang Ying memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Dia kemudian memilih untuk kembali ke kampung halamannya di Sichuan.

Tang Ying disambut dengan tangan terbuka oleh kakek dan neneknya, dan dia menikmati masakan rumahan yang terbuat dari bahan-bahan segar. Menjalani kehidupan di desa yang berjarak 30 kilometer dari kota Nanchong, Tang Ying memutuskan untuk memulai berjualan sosis buatan sendiri dan daging yang diawetkan secara online.

Dengan dukungan keluarga, dia mendirikan fasilitas pengolahan kecil di halaman belakang rumah kakek dan neneknya. Ayahnya membangun rumah asap, menggunakan kayu dari pohon cedar lokal, dan dia berencana menciptakan merek untuk produk dagingnya yang diawetkan.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2998 seconds (0.1#10.140)