Berbuka Puasa di Favehotel Hyper Square Bisa Dapat THR Rp10 Juta

Rabu, 23 Mei 2018 - 18:40 WIB
Berbuka Puasa di Favehotel Hyper Square Bisa Dapat THR Rp10 Juta
Berbuka Puasa di Favehotel Hyper Square Bisa Dapat THR Rp10 Juta
A A A
BANDUNG - Favehotel Hyper Square menggelar promo menarik selama bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah. Hotel berlokasi strategis di Kota Bandung itu menawarkan program paket buka puasa berhadiah tunjangan hari raya (THR).

Sales Marketing Manager favehotel Hyper Square Rosa Ariyani mengatakan, bulan suci Ramadhan adalah bulan yang sangat dinantikan oleh seluruh umat Islam di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, favehotel Hyper Square menyiapkan berbagai penawaran special, seperti paket menginap dan buka puasa All You Can Eat.

Hidangan buka puasa nan lezat dari pembuka sampai penutup,akan memanjakan pengunjung. Tersedia juga aneka ragam takjil dan menu tradisional setiap hari hanya dengan Rp72.000 per pax. dengan promo menarik Bus 5 Get 6. Promo ini berlau berlaku kelipatannya untuk reservasi sebelum 17 Mei 2018.

“Paket buka puasa kali ini berbeda dengan 2017. Tahun ini, favehotel Hyper Square menyiapkan program menarik. Buat pengunjung yang berbuka di favehotel Hyper Square bisa mengikuti program Buka Puasa Dapat THR. Total THR mencapai Rp10 juta. Caranya, hanya dengan menikmati menu buka puasa dan mengikuti program Instagram Quiz. Program ini dimulai dari 17 Mei sampai 14 Juni 2018 pada pukul 18.00–21.00 bertempat di Lime Coffee Shop favehotel Hyper Square,” kata Rosa.

Selain itu, ujar Rosa, tamu dan pengunjung juga mendapatkan diskon khusus selama periode Ramadhan. Tamu bisa mendapatkan harga kamar mulai dari Rp306.818. Harga ini berlaku mulai 17 Mei 2017 sampai 14 Juni 2018. Paket ini sudah termasuk sahur atau sarapan sesuai kebutuhan.

“favehotel Hyper Square menawarkan fasilitas 161 modern room, mulai tipe Standard, Deluxe, Executive, dan Suite Room. Desain interior kamar artistik dengan ciri khas Kota Bandung. Kami pun hadir melengkapi kebutuhan Meeting, Incentive, Convention and Exhibition (MICE). Favehotel Hyper Square juga dilengkapi dengan Hyper Square Ballroom berkapasitas hingga 500 orang, 6 meeting room dengan kapasitas masing–masing hingga 50 orang. Terdapat juga Lime Coffee Shop yang menyajikan berbagai macam hidangan sahur dan berbuka puasa. Area parkir favehotel sangat memadai. Fasilitas lain, akses Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis di seluruh area hotel,” ujar Rosa.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9801 seconds (0.1#10.140)